Sukses

Entertainment

Aliando dan Aurora Tak Lelah Promosikan Film Asal Kau Bahagia

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief dan Aurora Ribero semangat mempromosiksn film Asal Kau Bahagia. Di pertengahan bulan Desember 2018 ini, mereka menggelar jumpa fans di Ray’s Bottle Of Joe Cafe, Jakarta Selatan, selang satu hari kemudian, Aliando dan Aurora berangkat ke Bogor, Jawa Barat, untuk menggelar acar meet and greet di salah satu mall.

Kali ini, Aliando dan Aurora ditemani oleh lawan main mereka, Dewa Dayana. Untuk film Asal Kau Bahagia yang akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 27 Desember 2018 ini.

Ali mengaku, padatnya jadwal promo film Asal Kau Bahagia, tidak membuat mereka lelah untuk membuat para penggemarnya bahagia. Menurutnya, dengan dukungan yang diberikan oleh penggemar mereka, malah menjadi penyemangat ditengah letih yang mendera.

 

“Jujur, sudah hampir dua bulan Ali dan Aurora menjalani promo film Asal Kau Bahagia. Kalau bicara lelah, pasti ada. Tapi, Ali ingin memberikan yang terbaik untuk film ini, bukan hanya saat syuting, tapi juga saat promo. Dan mereka (fans) adalah teman-teman yang mampu menghilangkan rasa lelah dan jenuh Ali selama promo,” ungkapnya saat dihubungi Minggu (16/12/2018).

Hal senada juga disampaikan lawan main Aliando, Aurora Ribero. “Melihat antusias fans yang tinggi membuat aku jadi semangat untuk tetap menjalankan aktifitas promosi ini. Kalau merasa lelah, sebagai manusia aku pasti merasakannya. Tapi, dengan hadirnya penggemar yang rela menunggu kita, bahkan sampai ada yang berasal dari luar kota, membuat saya semangat. Saya sangat menghargai apa yang telah mereka lakukan buat saya,” tambahnya.

Aliando dan Aurora berharap film ini bisa mendapatkan respon yang positif. “Melihat antusias disetiap acara yang kita hadiri, membuat saya yakin film ini bisa mendapatkan respon yang positif. Tapi saya tidak ingin berekspetasi terlalu tinggi. Yang penting mohon doanya, agar film ini bisa menghibur penonton dan diberikan yang terbaik,” tutup Aliando.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading