Sukses

Entertainment

Rambut Berantakan dan Muka Berminyak, Dian Sastrowardoyo tetap Cantik

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir tahun selalu menjadi momentum bagi sebagian besar orang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Termasuk Dian Sastrowardoyo yang memilih Bali sebagai tempat untuk menikmati waktu bersama keluarganya.

Pada satu unggahan, Dian terlihat berfoto dengan suami dan dua anaknya di Bandara Internasional Soekarno Hatta. "Happy Holiday guys..!!!" tulis Dian Sastrowardoyo di laman Instagramnya, therealdisastr baru-baru ini.

Setelahnya, ia pun memberitahukan keterangan tempat yang ditujunya untuk berlibur."Happy face at the @sofitelbalinusadua, thank youu," demikian pemeran film Ada Apa Dengan Cinta? tersebut.

Pada foto selanjutnya, Dian menampakkan foto tanpa makeup sama sekali. Wajahnya terlihat berminyak dengan rambut yang acak-acakan. Namun, senyum indahnya tak bisa menolak aura kecantikan yang tetap terpancar pada dirinya.

"Messy hair.. oily skin.. holiday is on! #liburtelahtiba," tandas Dian Sastrowardoyo.

No Makeup, Natural Beauty

Sudah menjadi rahasia umum ketika Dian Sastrowardoyo merupakan salah satu artis yang memiliki kecantikan natural yang awet. Meski sudah memiliki dua anak, Dian tetap terlihat tak berkurang derajat cantiknya.

"Tanpa makeup pun cantikk," kata akun bernama joeragan_chiki. "Natural beauty," tandas akun ansajangnim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading