Sukses

Entertainment

Kode Andhika Pratama Nambah Momongan ke Ussy Sulistiawaty

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sampai saat ini masih sangat harmonis. Hubungan keduanya sebagai orangtua terhadap keempat anaknya pun sangat baik.

Sudah memiliki 4 anak yang bagi orang zaman dianggap banyak, Andhika terkesan belum cukup. Dalam beberapa unggahan di media sosial, Andhika seperti menyiratkan kepada Ussy untuk menambah momongan lagi.

Tak pakai kata, Namun Andhika cukup membubuhkan emotikon cinta berjumlah 4 yang sebagai simbol jumlah anaknya sekarang, lalu sebuah emotikon cinta lagi dengan tanda tanya. Ussy pun bisa menangkap pesan tersebut.

"Kode bingiiits," singkat Ussy saat Andhika menuliskan status tersebut di foto keluarga yang diunggahnya di laman Instagram andhiiikapratama, baru-baru ini.

Ada sekitar 6 unggahan Andhika dengan ketobaterangan foto yang sama. Dan Ussy pun hanya bisa menyambung dengan tawa. "Kacau. Ya ampun tetep loh. Tobat tobat tobat. Masya Allah teteep," ucap Ussy pada setiap unggahan.

Komentar Teman Artis

Banyak teman artis pun yang akhirnya ikut berkomentar terkait kemesraan yang Andhika dan Ussy tampakkan. Seperti di antaranya Gading Marten dan juga Kartika Putri yang ikut melayangkan komentarnya.

"@ussypratama aku dukung ke Dhika kali ini," demikian Kartika Putri. "Yekaaaan," tulis Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading