Sukses

Entertainment

Nikita Willy dan 4 Artis yang Sering Dijuluki Sosialita Muda

Fimela.com, Jakarta Sebagai artis berjuluk Ratu Sinetron, Nikita Willy memiliki pundi rupiah yang sangat banyak. Di samping itu, ia juga sangat tertarik dengan bisnis atau bidang investasi yang membuat finansialnya tak perlu diragukan.

Selain sinetron dan juga ladang investasi, Nikita bisa dibilang merupakan artis yang multi talenta. Ia tercatat pernah menjelajah di bidang film, musik, FTV, model, bintang iklan, dan lainnya.

Dengan dukungan finansial tersebut, Nikita pun sering kali tampil dengan barang-barang mewah. Pemeran film Gasing Tengkorak ini juga sangat gemar melanglang buana, berwisata ke beberapa tempat di luar negeri.

Karena tampilan yang begitu mewah dengan barang-barang bermerk, Nikita pun sering disebut sebagai sosialita muda. Oleh beberapa orang, Nikita juga sering disebut memiliki penampilan yang lebih tua dari usianya.

Selain Nikita Willy, ternyata ada beberapa artis muda yang juga dijuluki sosialita muda. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Prilly Latuconsina

Artis muda nan cantik ini termasuk mereka yang memiliki bisnis di luar entertainment. Dengan finansial berlebih, Prilly pun mampu berpenampilan serba mewah. Tak heran jika dirinya disebut sosialita muda.

Natasha Willona

Ia menjadi salah satu artis muda yang menjadi langganan para produser sinetron. Dari pendapatannya, Natasha juga menyisihkan untuk berbisnis. Natasha juga sering disebut sosialita muda karena penampilan mencoloknya dan sering ke luar negeri.

Mikha Tambayong

Pemilik postur semampai ini juga kerap dianggap sebagai sosialita muda karena gayanya yang sangat enak dilihat. Tak heran karena barang mewah yang dikenakannya didapatkan dari hasil dari bermain sinetron, menyanyi, dan sebagai brand ambassador berbagai produk.

Syahnaz Shadiqa

Bintang sinetron ini juga menjadi deret yang termasuk dalam sosialita muda. Ia adalah adik dari Raffi Ahmad. Ia kerap mengenakan barang- barang mahal dan bermerk sebagai pendukung kecantikannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading