Sukses

Entertainment

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Akan Gelar Pernikahannya pada Februari 2019

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah menjadi sebuah hal yang ditunggu sejak pertengahan tahun 2018 lalu. Pasangan yang telah menikah secara diam-diam ini pun kabarnya akan segera menggelar pesta pernikahan mereka pada Februari 2019 mendatang.

Melansir laman Page Six, Justin dan Hailey kini tengah sibuk menyiapkan pernikahan mereka. Kepada keluarga dan teman terdekatnya, pasangan ini meminta mereka untuk menyimpan tanggal 28 Februari untuk menghadiri acara pernikahannya.

Meski telah memberi tahu tanggal, namun tempat di mana mereka akan melangsungkan pernikahan masih dirahasiakan. Penari dan DJ pribadi Justin, tay James disebut akan menjadi bagian dari pengisi acara pernikahannya dengan Hailey.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin sendiri telah melangsungkan pernikahan mereka secara resmi di Pengadilan New York pada September 2018 lalu. Hailey pun sempat membantah, sampai akhirnya ia mengakui sendiri telah menikah dengan Justin dan mengganti nama belakangnya dengan 'Bieber' pada November lalu.

Sempat Tunda Pernikahan

Justin Bieber dan Hailey Baldwin sempat menunda pernikahan mereka karena berbagai persiapan yang belum sempurna.

"Mereka memiliki rencana pernikahan dan berharap bisa digelar pada Januari. Mereka tidak sabar untuk merayakan dengan keluarga dan teman-teman dan mengadakan pesta besar," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News.

Namun sepertinya kini berbagai persiapan pernikahan telah matang. Seiring dengan rencana perniakhan tersebut, ibunda Justin, Pattie Mallette pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Hailey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading