Sukses

Entertainment

Aura Kasih dan 4 Selebritis Cantik yang Jago Menembak

Fimela.com, Jakarta Menembak ternyata tak hanya menjadi dominasi kaum Adam. Namun, beberapa selebritis perempuan pun memiliki hobi olahraga yang dianggap macho tersebut. Tersebut adalah Aura Kasih yang ternyata jago menggunakan senjata api.

Melalui akun Instagramnya, hobi mengejutkan dari Aura Kasih tersebut terkuak. Bagaimanapun tak banyak orang yang menyangka bahwa perempuan secantik Aura memiliki hobi yang bisa dibilang berbahaya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Tak main-main, Aura Kasih belajar menembak dari pelatih profesional. Karenanya banyak teknik menembak yang benar didapatkan Aura Kasih, bukan sembarang meletuskan senjata api tersebut ke sasaran.

Seperti bagaimana dirinya menahan hentakan senjata setelah ditembakkan. Mantan kekasih Glenn Fredly ini diajari agar menggenggam dengan kuat dan meluruskan kedua tangannya.

Ternyata tak hanya Aura Kasih, selebritis cantik yang memiliki hobi menembak. Beberapa selebritis cantik lainnya juga memiliki hobi yang sama. Siapa saja?

Widi Vierratale

Bagi Widi, olahraga menembak memiliki banyak manfaat. Tak hanya sebagai perlindungan diri, namun ternyata menembak bisa mengasah konsentrasi dan juga kesabaran. Hal ini dirasakannya ketika di atas panggung.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Widy Vierratale (@_widikidiw_) on

Yuni Shara

Usia bukan halangan bagi Yuni Shara untuk terus belajar. Termasuk dengan hobi barunya yaitu menembak. Saudara kandung Krisdayanti ini tak mempermasalahkan ketika dirinya baru belajar menggunakan senjata api. Ia pun seringkali mengunggah kegiatannya ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) on

Syahrini

Meski terkesan dengan gaya manjanya, namun Syahrini juga termasuk deret artis perempuan yang bisa menembak. Pasalnya, menembak merupakan salah satu hobi yang selama ini ditekuni olehnya.

Venna Melinda

Venna pernah memegang senjata api dan meletuskannya dengan baik. Dalam sebuah foto, Venna menampakkan hasil tembakannya berhasil dengan baik mengenai sasaran. Ibunda Verrel Bramasta ini memang memiliki hobi menembak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading