Sukses

Entertainment

Alasan Julian Jacobs Menyukai Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Marion Jola kini tengah berbahagia karena tengah dekat dengan Julian Jacob. Julian sendiri pun membocorkan hal yang membuat dirinya bisa jatuh cinta pada Marion Jola.

Kepribadian Marion Jola yang lucu dan periang rupanya miliki daya magis sendiri. Tak hanya itu, bagi Julian, Lala adalah perempuan yang mandiri.

"Marion anaknya apa adanya, terus dia lucu dan kita nggak tahu sih kayak nyambung aja. Terus dia anaknya independent banget sih, dia hard worker, pekerja keras, gue suka cewek yang mandiri" tuturnya.

Saat ditanya awak media apakah Marion tipe wanita idaman ya. Dengan malu-malu Julian membenarkan hal itu. "Untuk saat ini ya itu yang aku bilang karena aku tuh suka sama cewek yang independent, terus aku suka karena dia apa adanya, dia gokil, mau ngapain aja benar-benar yaudah di tempatnya. Makanya orang-orang suka ini ceplas-ceplos nih anak padahal ya memang kayak gitu," jelasnya.

Julian Jacob sendiri tak memungkiri dirinya dan Marion Jola tengah dekat. Meski begitu, ia sempat malu-malu saat awak media mempertanyakan hubungan asmaranya itu dengan pelantun Jangan itu.

"Ya untuk sekarang sih kita yang pasti saling support dalam pekerjaan, dalam hidup, jadi teman aja, jadi teman kayak buat kita semangat. Kita kenal sebenarnya sudah setahun sih dan kayak baru sering hampir setiap hari ketemu jalan gitu sih dua bulan, sebulan," aku Julian Jacob.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading