Sukses

Entertainment

Tips Dapatkan Body Goals dengan Rajin Olahraga Seperti Andrea Dian

Fimela.com, Jakarta Bicara artis yang memiliki postur tubuh idaman perempuan, tentu saja nama Andrea Dian akan muncul di baris terdepan. Istri Ganindra Bimo ini memang memiliki bentuk tubuh semampai nan atletis.

Olahraga merupakan hal wajib yang menjadi jurusnya. Di laman Instagramnya, andreadianbimo, ia terlihat aktif membagikan aktivitasnya ketika berolahraga, baik sendiri maupun ketika bersama suaminya.

Menurut Andrea, ada 2 tips yang bisa dijadikan sebagai motivasi supaya rajin olahraga. "2 tips workout motivation, find your workout buddy," tulisnya agar seseorang memiliki teman latihan, baru-baru ini.

Selanjutnya, seseorang yang memiliki niat berolahraga harus menyimpan pengingat visual yang menjadi alasan kenapa dirinya memulai olahraga. Ketika belum tercapai target, maka seseorang harus bisa jujur.

"Keep a visual reminder of why you started and be really honest with yourself," tutur Andrea Dian.

Tetap Termotivasi

Dengan adanya dua faktor tersebut, menurut Andrea Dian seseorang bisa terus termotivasi untuk melakukan olahraga. Selain sehat, hasilnya tentu saja tubuh yang ideal. "Keo motivated," tandas Andrea Dian.

Dan dengan unggahannya tersebut, Andrea Dian sukses membuat netizen ikut termotivasi. Sebagian besar dari mereka, khususnya perempuan ingin memiliki tubuh seperti Andrea Dian. "Motivasi banget habis lihat poto ini jadi mau diet dan olahraga," tukas akun ichareymanalu4702.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading