Sukses

Entertainment

Rilis Single Baru, Gloria Jessica Serasa Lahirkan Bayi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Gloria Jessica baru saja menelurkan single terbarunya berjudul Hold On. Baginya, lagu Hold On yang baru ia rilis di akhir tahun 2018 lalu itu begitu spesial. Bahkan, perempuan 24 tahun itu pun menganggap lagu tersebut layaknya anak yang baru dilahirkan.

"Lagu Hold On ini spesial, kayak jadi bayi yang sangat spesial," ungkap Gloria Jessica saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Dianggap spesial, Gloria Jessica melanjutkan, karena lagu Hold On melibatkan produser yang ia idolakan. Di samping itu, lirik serta notasi lagunya merupakan buah dari kreativitasnya sebagai seorang musisi.

"Musiknya dibuat sama Joseph Saryuf, salah satu produser dan musisi yang aku suka banget. Dan lirik serta notasinya aku sendiri yang bikin untuk pertama kalinya di karier aku akhirnya aku bisa terlibat di workshop, bikin lagu dari nol, dan lahirlah Hold On," terangnya.

Makna Lagu Hold On

Menurutnya, lagu Hold On itu sendiri memiliki arti tersendiri. Bagi jebolan salah satu ajang pencarian bakat bernyanyi itu, lagu yang ia tulis sendiri liriknya merupakan pengingat untuk tetap berjuang melawan setiap masalah yang datang dalam hidup.

"Hold on ini lahir sebagai pengingat buat kita-kita yang suka nyerah, stress. Ini pokoknya buat semua yang sudah diambang mau menyerah dengan mimpinya, dengan segala hambatan yang ada di sekitar mereka. Jadi ini untuk membakar semangat dan sebagai materai kalau gue yang sedang berjuang ini, nggak bisa lo judge dari luarnya doang. Bukan berarti karena gue ada keterbatasan, gue nggak bisa raih mimpi gue," pungkas Gloria Jessica.

What's On Fimela
Loading