Sukses

Entertainment

Gaya Sehat Anjasmara, Selalu Rutin Olahraga

Fimela.com, Jakarta Anjasmara selama ini dikenal sebagai selebritis yang gemar berolahraga. Tak heran ketika dirinya selalu terlihat sehat dan bugar. Bagi suami Dian Nitami ini, olahraga bukan hanya sekadar kebutuhan, namun sudah menjadi sebuah gaya hidup yang diambilnya.

Dalam setiap unggahan di laman media sosial miliknya, Anjas memang sering kali memperlihatkan aktivitas olahraga sampai berkeringat. Ia juga terkadang mengajak pengikutnya untuk berolahraga sebagaimana dirinya.

"Sudah olahraga kah kamu hari ini?" tulisnya seolah mengajak masyarakat untuk hidup sehat di laman Instagramnya, anjasmara, baru-baru ini.

Dari sisi medis, melakukan olahraga secara rutin memiliki efek yang baik bagi tubuh seseorang. Salah satu manfaat yang bisa didapatkan adalah meningkatnya daya tahan tubuh, memperbaiki metabolisme tubuh, dan memperlancar sirkulasi darah di dalam tubuh.

Anjasmara sendiri selama ini menekuni olahraga yoga. Ia bahkan sudah diakui sebagai seorang guru yoga. Anjas juga pernah mengajar yoga sampai Dubai dan India. Ketekunannya dalam olahraga yang berasal dari India ini telah mengantarkannya sebagai seorang master.

 

Awet Muda

Karena rutinnya dalam berolahraga, Anjasmara pun terlihat awet muda. Dari sisi fisiknya, tak banyak yang berubah. Postur tubuh Anjasmara tak ubahnya seperti dirinya beberapa tahun silam. Beberapa netizen mengaitkan awet mudanya Anjas dengan olahraga yoga yang ditekuni.

"Kayaknya efek yoga jbikin awet muda itu beneran deh. Dari kecil sampai sekarang lihat om @anjasmarsa sama sekali gak berubah," tandas akun titoakhmad03.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading