Sukses

Entertainment

Olahraga tanpa Budget ala Andrea Dian

Fimela.com, Jakarta Sebagai selebritis, nama Andrea Dian merupakan salah satu yang dikenal sangat getol melakukan olahraga. Andrea dengan postur tubuh yang menawan memang seringkali diidentikan dengan imej seksi.

Ia pun membuat sebuah kanal Youtube yang berisi beberapa tutorial dalam berolahraga. Salah satu konten yang dibuatnya adalah bagaimana melakukan olahraga di mana saja dengan menggunakan alat yang seadanya.

"Buat yang pengen hemat budget, gak ke gym tapi pengen tetap olahraga. Atau ibu yang ingin tetap sehat sembari menemani anaknya bermain. olahraganya seperti apa, let's go," ujar Andrea di kanal Youtube, AndreaBimo baru-baru ini.

Dalam video tersebut, istri dari Ganindra Bimo tersebut melakukan beberapa latihan seperti jumping jack, squats, lunges, side leg raise, calf raises, trice dips. Beberapa latihan tersebut kemudian dilakukan berulang.

"Bisa dilakuin di mana aja dan bisa menggunakan alat di sekitar. Jadi siapa bilang kalau olahraga itu mahal," tandas Andrea Dian.

Cepat Berkeringat

Menurut Andrea Bimo, dengan pengulangan yang baik, meski terkesan sederhana namun gerakan- gerakan tersebut mampu menghasilkan keringat dalam jumlah besar, dan dalam waktu yang singkat.

"A body workout that you can do whenever and wherever you like. You don't need any equipment but it will give youa quick sweat," imbuh Andrea Dian dalam konten berjudul #Ayolahragandrea Episode 1 "Olahraga tanpa budget".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading