Sukses

Entertainment

Mau Tahun 2019 Lebih Baik? Ikuti Sederet Tips dari Andrea Dian

Fimela.com, Jakarta Sebagai artis, Andrea Dian tahu betul bagaimana tubuh yang ideal akan bisa terus menjadi modal dalam berkarya di industri entertainment. Demikian juga dengan kesehatan yang menjadi modal paling utama.

Karenanya, Andrea Dian pun mencoba memberikan hak-hak bagi tubuhnya agar senantiasa segar dan sehat selalu. Andrea memang dikenal sebagai artis yang kerap mengunggah aktivitasnya dalam berolahraga.

Tak hanya di laman Instagramnya, di kanal Youtube pun Andrea Dian aktif membagikan konten-konten menarik seputar olahraga baik yang simple maupun yang memerlukan effort lebih banyak.

"Apa yang sudah kalian lakukan untuk menjadi sehat di tahun 2019 ini? Ayo mulai sayangi diri kalian dengan jaga kesehatan & jantung kalian dengan hidup sehat & selalu bergerak lebih aktif," tulis Andrea di laman Instagramnya, andreadianbimo baru-baru ini.

Andrea Dian pun mengungkap bagaimana tips agar tahun ini masyarakat bisa lebih peduli atas kesehatan dan menjalani hidup sehat. Berikut 5 tips dari Andrea Dian agar bisa hidup senantiasa sehat.

Olahraga Teratur

Menurut Andrea Dian, olahraga teratur minimal 30-45 menit/sehari. Karena Dengan berolahraga setidaknya 30 menit setiap hari baik untuk menjaga kebugaran tubuh dan kardiovaskular.

Jaga Makanan

Andrea menambahkan dengan makan makanan sehat yang bernutrisi baik untuk tubuh dan tidak makan berlebihan merupakan jalan terbaik. Menjaga pola makan yang seimbang juga sangat penting untuk jantung dan sistem sirkulasi yang sehat.

Tidur Lebih Awal

Begadang kalau tak ada perluanya memang harus ditinggalkan. Andrea Dian mengatakan bahwa seseorang harus mencoba tidur lebih awal supaya bisa memulai aktifitas lebih semangat.

Pilih Buah dan Sayur

"Perbanyak konsumsi buah dan sayuran, biji/kacang-kacangan, daging tanpa lemak, ikan serta batasi garam, gula dan asupan lemak," ucap Andrea Dian.

Cek Kesehatan

Dan jangan lupa cek kesehatan. "Oia, ternyata kita bisa tahu umur jantung kita lho! Yuk cari tahu umur jantung kita di www.anleneagetest.com/type/heart," tandas Andrea Dian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading