Sukses

Entertainment

Lee Jong Suk Umumkan Tanggal Resmi Masuk Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Lee Jong Suk, salah satu aktor kenamaan Korea selatan ini akan segera menjalani wajib militer. Aktor berusia 29 tahun ini akan segera menjalani kewajiban negaranya tak lama setelah menyelesaikan syuting drama berjudul "Romance Is a Bonus Book".

Melansir laman AllKpop, syuting drama tersebut akan selesai pada awal Maret 2019. Namun semua scene Jong Suk akan selesai difilmkan pada tanggal 27 Februari, di mana ia akan menyelesaikan semua tanggungjawabnya sebelum wajib militer.

Terkait tanggal pelaksanaannya, Lee Jong Suk akan mulai masuk wajib militer pada 8 Maret 2019 mendatang. "Lee Jong Suk akan mulai (tugas) layanan alternatifnya mulai 8 Maret," ujar pihak agensi Jong Suk.

Terkait tugasnya sendiri, Lee Jong Suk tak akan menjalani tugas sebagai tentara aktif, melaikan sebagai petugas layanan publik selama dua tahun.

Alasan Tak Jadi Tentara Aktif

Pendaftaran diri Lee Jong Suk sebagai petugas layanan publik bukan tanpa alasan, melainkan ia dianggap tak layak karena ia menderita ACL (anterior cruciate ligament ligament) karena kecelakaan mobil saat ia berusia 16 tahun.

Atas alasan tersebut Lee Jong Suk kemudian ditugaskan ke bagian Administrasi Tenaga Kerja Militer, dan akan menyelesaikan tugasnya hingga 2 Januari 2021.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Jang Ki Yong Akan Jalani Wajib Militer