Sukses

Entertainment

Sebelum Reino Barack, Ini 6 Pria yang Pernah Menjalin Kedekatan dengan Syahrini

Fimela.com, Jakarta Syahrini menyedot perhatian publik dengan kabar pernikahannya dengan Reino Barack. Menjadi perbincangan publik karena selama ini Reino Barack dikenal merupakan kekasih dari Luna Maya, sahabat dekat pelantun tembang Sesuatu itu.

Reino Barack sendiri bukan orang sembarangan di dunia bisnis. Pria kelahiran Jakarta, 21 Juni 1984 itu sekarang menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom.

Global Mediacom dulunya bernama PT Bimantara Citra Tbk. adalah perusahaan investasi milik Media Nusantara Citra (MNC) yang menaungi seluruh perusahaan media dan telekomunikasi MNC, seperti RCTI, Koran Sindo, Okezone.com, dan Indovision.

Pernikahan sendiri rencananya akan dihelat di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada Rabu, 27 Februari 2019 nanti. Dikabarkan, pernikahan ini akan disaksikan oleh dua tokoh nasional yaitu KH Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH. Nazaruddin Umar.

Sebelum akhirnya melabuhkan hatinya dengan Reino Barack, Syahrini ternyata pernah dikabarkan menjalin kedekatan dengan beberapa pria, baik artis maupun bukan. Bahkan ada seorang entertainer luar negeri yang disebut dekat dengannya.

Anang Hermansyah

Kedekatan Syahrini dengan Anang Hermansyah sendiri berlangsung ketika mereka menjadi rekan duet. Satu dari lagu yang paling populer adalah Jangan Memilih Aku yang rilis tahun 2009 silam. Pada saat itu, keduanya memang terlihat mesra di atas maupun di luar panggung.

Bubu

Nama Bubu menjadi pria yang pernah memiliki kedekatan dengan Syahrini. Pria yang memiliki nama Raja Mohammad Syazni bin Raja Mohammad Rashid tersebut sempat membuat heboh publik Indonesia dan Malaysia sekitar tahun 2012 silam.

Glenn Fredly

Foto-foto Syahrini dan Glenn Fredly pernah menjadi perbincangan publik. Dalam foto yang terlihat mesra tersebut keduanya disebut memiliki kedekatan. Namun pada satu kesempatan Syahrini menyatakan bahwa hubungannya dengan Glenn sebatas profesional.

Iwan Winarto

Sama halnya dengan Glenn, kedekatan Syahrini dengan seorang bernama Iwan Soenarto juga terkuak karena beredarnya foto kebersamaan di dunia maya.

Dash Berlin

Nama DJ asal Belanda ini disebut pernah menjalin kedekatan dengan Syahrini pada 2015 silam. Keduanya sudah saling menyambangi negara masing-masing dan sering meluangkan waktu bersama.

Hans

Nama terakhhir ini merupakan sosok yang mengaku pernah menjalin kasih dengan Syahrini. Namanya terkuak setelah ditangkap oleh pihak berwajib atas penyalahgunaan narkoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading