Sukses

Entertainment

Selamat Datang di Marvel Cinematic Universe, Angelina Jolie

Fimela.com, Jakarta Marvel Cinematic Universe membuat berita kejutan. Ikon wanita kuat dan cantik dari Hollywood, Angelina Jolie sepakat bergabung dalam Marvel Cinematic Universe lewat The Eterneals.

The Eternals adalah tim superhero masa depan yang bakal disutradarai oleh Chloé Zhao. Dia akan berperan sebagai manusia superpoweres dengan kehidupan hampir abadi.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, detail produksi film ini belum banyak diungkap. Namun, satu aspek dari kisah itu bakal melibatkan kisah cinta antara Ikaris, seorang pria yang didorong oleh energi kosmik, dan Sersi, yang senang bergerak di antara manusia.

 

Belum jelas siapa yang akan dimainkan Jolie. Marvel belum melepar komentar. Dikutip dari The Guardian. Marvel juga belum merilis pengumuman resmi yang telah dibuat, tetapi dapat dipahami bahwa Marvel sedang bergerak maju dengan proyek tersebut setelah presiden studio Kevin Feige mengkonfirmasi pengembangannya April lalu, sebagai bagian dari apa yang disebut sebagai Marvel "Phase 4".

The Wrap menyarankan karakter sentral dari film The Eternals- yang mungkin dimainkan oleh Angelina Jolie adalah Sersi, salah satu dari sekelompok manusia yang hampir abadi yang diberi kekuatan super oleh alien. (Profil karakter Marvel online mengidentifikasikannya dengan Circe, penyihir dari mitos Yunani yang muncul dalam Homer's Odyssey.)

 

The Eternals

The Eternals akan ditulis oleh sepupu Matthew dan Ryan Firpo, dan disutradarai oleh Chloé Zhao, yang membuat gelombang dengan drama rodeo pemenang penghargaan, The Rider.

Sementara Angelina Jolie saat ini sedang mengerjakan Maleficent: Mistress of Evil, sekuel sukses Sleeping Beauty spin-off dari 2014. Sementara The Eternals akan menjadi film Marvel pertama Jolie, ia tidak asing dengan pembuatan film aksi-fantasi: ia sebelumnya pernah muncul dalam adaptasi buku komik Wanted pada tahun 2008, Beowulf pada tahun 2007, dan dua film Lara Croft, pada tahun 2001 dan 2003.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading