Sukses

Entertainment

QUIZ, Seberapa Jauh Kamu Mengenal Meghan Markle?

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle, namanya selalu menjadi perhatian publik. Terlebih sejak dirinya menjalin asmara dengan Pangeran Harry pada tahun 2017 lalu.

Berbagai hal tentangnya mulai dari gaya berpakaian, hingga keseharian yang dilakoni, menjadi hal yang menarik dan diburu publik. Bicara tentang sosok Meghan Markle, perempuan berusia 37 tahun ini punya kisah pahit dengan keluarganya.

Ya, usai menikah dengan pangeran Harry pada Mei 2018 lalu, ayah dan saudara tiri Meghan tak henti menyerangnya dengan berbagai hal negatif, yang seolah membuat sosoknya tak patut menjadi panutan dan bagian dari keluarga kerajaan Inggris.

Menjalani kehidupan sebagai istri dari Pangeran Harry tentu bukan hal yang mudah untuk Meghan Markle, mengingat dirinya harus meninggalkan kehidupan sebagai seorang selebriti dan gaya hidupnya. Meski sulit, Meghan selalu menunjukkan senyum dan penampilan terbaiknya diberbagai kesempatan.

Jika kamu mengaku sebagai seorang penggemar Meghan, yuk coba jawab beberapa pertanyaan di bawah ini, dan buktikan jika kamu benar-benar mengenal sosok Meghan Markle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading