Sukses

Entertainment

Perceraian dengan Brad Pitt Belum Usai, Angelina Jolie Dikabarkan Pacari Colin Farrell

Fimela.com, Jakarta Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt belum juga menemui titik terang. Ya, masalah perebutan anak masih menjadi masalah utama yang membuat perceraian pasangan ini berlarut-larut.

Di tengah jalannya proses perceraian itu, baru- baru ini Angelina dikabarkan telah menjalin hubungan dengan Colin Farrell. Sebelumnya pada tahun 2004 lalu, dua selebriti ini juga pernah dikabarkan berpacaran setelah membintangi film Alexander.

Terkait hubungan Angelina dan Colin, kabar tersebut muncul usai aktris 43 tahun ini menghadiri pemutaran perdana film Dumbo pada 11 Maret 2019. Saat itu Angelina tak datang sendiri dan hadir mengajak empat anaknya, Zahara Marley, Shiloh Nauvel, Vivianne Marcheline, dan Knox Leon.

Selain untuk menyaksikan film Dumbo, kehadiran Angelina Jolie juga disebut untuk memberikan dukungan kepada Colin Farrell, yang tak lain adalah pemeran utamanya. Meski kabar kedekatan Angelina dan Colin terus berhembus belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak, yang memastikan jika keduanya benar berpacaran.

Rumor Hubungan Cintan Angelina Jolie

Sebelum kembali dikabarkan pacaran dengan Colin Farrell, Angelina sempat disebut menjalin hubungan dengan seorang pengusaha properti. Kabar tersebut pun muncul dari pengakuan seseorang lewat wawancara eksklusif dengan Entertaiment Tonight.

Namun seiring berjalannya waktu, rumor tersebut pun tak terbukti. "Angie tidak sedang pacaran dengan agen perumahan. Dia bahkan tidak punya hubungan (dengan siapapun) saat ini. Ya memang dia sering hangout bareng pria tahun lalu, tapi tak ada yang spesial di antara mereka," ujar seorang sumber dikutip dari laman Us Weekly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading