Sukses

Entertainment

Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Ragu untuk Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt memang belum sampai di akhir. Namun di tengah proses perceraiannya, Angelina telah memutuskan untuk melepaskan nama sang mantan suami dari nama belakangnya.

Saat Angelina mengambil langkah tersebut, Brad kabarnya merasakan lega. "Brad lega memiliki namanya kembali dan merasa itu adalah langkah lain dalam proses penyembuhan untuknya, Angie dan seluruh keluarga," ujar seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife.

Terkait perceraiannya, Brad merasa jika pengalaman pahit ini telah membuatnya lebih berhati-hati, bahkan telah membuat dirinya ragu untuk menikah lagi.

"Perceraian yang panjang telah membuat Brad menimbang kembali jika dirinya ingin menikah lagi. Dia akan berpikir dua kali sebelum sekali lagi berbagi naa keluarganya dengan perempuan lain," tukasnya menjelaskan situasi yang harus dialami Brad Pitt.

Patah Hati

Meski merasa lega karena namanya kembali, namun Brad juga merasakan patah hati dan ini bukanlah kali pertama untuknya.

Sebelum dengan Angelina Jolie, Brad Pitt pernah menikah dengan Jennifer Aniston yang juga menggunakan nama belakang keluarga Brad. Namun Jen kemudian melepas nama tersebut di tahun 2005 saat mereka bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading