Sukses

Entertainment

Manisnya Hubungan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger di Red Carpet Avengers: Endgame

Fimela.com, Jakarta Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger akhirnya melakukan debut sebagai pasangan di red carpet world premiere Avengers: Endgame, Senin (22/4). Senyum bahagia pasangan ini pun seolah ikut memeriahkan pemutaran film yang sangat ditunggu- tunggu ini.

Dikesempatan itu, pasangan yang sudah memiliki rencana menikah itu pun tampak serasi, di mana Pratt terlihat dalam balutan jas hitam, kemeja putih, dan dasi berwarna senada dengan gaun yang digunakan Katherine.

Sejak awal tahun 2019, pasangan yang memulai hubungan sejak pertengahan tahun 2017 ini telah membagikan kabar gembira. Pertama adalah soal pertunangan mereka.

Pada Senin (14/01/2019) waktu setempat, Pratt mengumumkan bahwa dirinya telah melamar Katherine Schwarzenegger, dan akan segera menikahinya.

"Sweet Katherine, so happy you said yes! I’m thrilled to be marrying you. Proud to live boldly in faith with you. Here we go! 💍🙏♥️," tulis Chris Pratt dalam keterangan fotonya yang memperlihatkan ia tengah mencium sang kekasih.

Seiring berjalannya waktu, kabar pernikahan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger pun muncul. Namun belum bisa dipastikan, kapan keduanya akan bernar-benar mengubah status mereka sebagai pasangan suami-istri.

Rencana Pernikahan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger

Dalam sebuah wawancara di acara pemutaran film terbarunya The Lego Movie 2, di Westwood, Los Angeles, Februarui 2019, pria satu anak itu menyebut bahwa masih ada banyak yang dilakukan untuk menyiapkan pernikahan dengan Katherine.

Sebelumnya, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger dilaporkan akan menikah pada musim panas, di dekat pantai. Martha's Vineyard, tempat di mana Katherine bertumbuh.

Di momen pernikahan keduanya ini, Chris Pratt disebut sangat ingin membahagiakan Katherine dan menciptakan momen tak terlupakan untuknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading