Sukses

Entertainment

Potret Cantiknya Cynthia Ramlan Berhijab

ringkasan

  • Cynthia Ramlan memutuskan untuk berhijab
  • Cynthia Ramlan mengaku melakukan perubahan besar dalam hidupnya
  • Masih belajar berhijab, Cynthia Ramlan sering padu padan hijabnya

Fimela.com, Jakarta Tak mudah bagi seorang entertainer, khususnya perempuan untuk mengenakan busana muslimah. Banyak alasan, salah satunya keterbatasan pekerjaan di dunia entertainment ketika seseorang berhijab. Namun, Cynthia Ramlan tak gentar.

Per tanggal 16 Mei 2019, dirinya mengucap kemantapan hatinya untuk mengenakan penutup aurat bagi seorang perempuan Islam. "Bismillahirrahmanirrahim, 16 Mei 2019," tutur Cynthia Ramlan di laman Instagramnya, cynthiaramlan baru-baru ini.

Ya, Cynthia mengaku bahwa ini merupakan perubahan besar yang dilakukannya. "InsyaAllah hari ini adalah hari besar dalam hidup aku untuk suatu perubahan besar untuk diriku sendiri," sambungnya.

Dalam keterangan selanjutnya, Cynthia menyebut jika dirinya ingin melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. Kebetulan hari itu adalah hari lahir dari mendiang ayahnya dan sekaligus hari pernikahannya.

"Hari ini tepat di hari lahirnya Almarhum Abah ku tercinta dan hari pernikahan, aku ingin melakukan perubahan untuk diri aku sendiri untuk bisa menjadi diri yang lebih baik dari sebelumnya. Semoga Allah meridhoi, Amin," tandasnya.

Setelah berhijab, Cynthia Ramlan pun mengunggah beberapa foto ketika dirinya mulai mengenakan bermacam hijab. Berikut sederet gaya Cynthia dengan hijabnya.

Cita yang Sampai

Sebuah cita yang sampai ketika Cynthia Ramlan akhirnya memakai busana dari Vivi Zubedi. "Oktober 2018 dapet kiriman baju dari @vivizubedi. Cantik banget bajunya, dalam hati, suatu saat aku akan pake baju ini di hari pertama aku berhijab. Alhamdulillah kesampean hari ini aku pakai baju sahabat aku @vivizubedidaily di hari pertama aku berhijab," tuturnya.

Berhiijab Syar'i

Usai meniatkan diri untuk menutup aurat, Cynthia Ramlan pun menjajal busana hijab syar'i. Di laman Instaramnya, ia bersama sang kakak, Olla Ramlan. "Syar’i by @rinadjohar for tapping Islam itu Indah," tuturnya.

Kerudung dan Celana Jeans

"Selamat berbuka puasa. Ujung kiri itu kembaran aku loh, jangan ketuker ya kalo ketemu di jalan," ujar Cynthia Ramlan yang mengenakan kerudung dan atasan hitam serta dipadukan dengan celana jeans.

Baju Suami

Karena baru saja memutuskan berhijab, busana muslimahnya pun masih minim. "Pakai baju suami . Kayanya bakal sering nih hunting lemari pak @elangtjokro," tutur Cynthia Ramlan.

Cantik dengan Warna Hitam

Cynthia Ramlan terlihat semakin cantik dengan busana hijab berwarna gelap. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading