Sukses

Entertainment

Keseruan Jumpa Fans Tom Holland dan Chris Hemsworth di Bali

ringkasan

  • Tom Holland dan Chris Hemsworth tengah berada di Bali.
  • Dua aktor pemeran tokoh Marvel ini datang untuk mempromosikan film yang berbeda.

Fimela.com, Jakarta Tom Holland dan Chris Hemsworth tengah berada di Denpasar, Bali untuk menemui para penggemar mereka di acara Pan-Asian Media Summit, Senin (27/5/2019). Meski berada di lokasi yang sama, namun dua pemeran tokoh Marvel ini datang untuk mempromosikan film mereka masing-masing.

Ya, kehadiran Tom Holland tak lain untuk menghadiri rangkaian promosi film terbarunya Spider-Man: Far From Home yang akan tayang pada Juli 2019 mendatang.

Dalam kesempatan itu selain mempromosikan film terbarunya, Tom Holland pun menyapa para penggemar yang hadir. Lewat unggahan sebuah foto bersama penggemar, aktor 22 tahun itu mengungkapkan kebahagiaannya yang mendapat sambutan hangat selama berada di Bali.

"Last night was awesome. Bali so far has been incredible and we are all so grateful for your warm welcome. Can’t wait to explore some more. #spidermanfarfromhome #bali," tulis Tom Holland dalam caption foto yang diunggahnya di akun @tomholland2013.

Chris Hemsworth

Tak berbeda dengan Tom Holland, di gelaran yang sama Chris Hemasworth juga hadir untuk mempromosikan film terbarunya Men In Black: International yang dirilis sejak Mei 2019 di Berlin.

Tak hanya berfoto bersama penggemar, dalam foto- foto yang beredar, ayah tiga anak itu juga menggunakan kesempatan tersebut untuk berbincang singkat dengan penggemarnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tom Holland Sebut Spider-Man: No Way Home sebagai Akhir dari Rangkaian Film Spider-Man
Artikel Selanjutnya
Zendaya Ungkap Kekagumannya pada Tom Holland