Sukses

Entertainment

Tema 80-an, Lihat Sederet Potret Ulang Tahun Afgan

Fimela.com, Jakarta Afgan Syahreza sudah memasuki usia 30 tahun pada 27 Mei lalu. Ia pun menyelenggarakan sebuah pesta yang demikian meriah bersama teman-teman artis. Afgan mengambil tema 80-an dalam pesta ulang tahun tersebut.

Dalam pesta tersebut, Afgan terlihat santai mengenakan celana jeans berwarna biru. Ia pun memadupadankan dengan kaos warna kuning dengan jaket hitam yang sengaja tak dikatupkan resletingnya.

"80’s theme for my birthday bash last night! Saya sebagai Mas Boy dari Catatan Si Boy," tutur Afgan Syahreza di laman Instagramnya, afgansyah.reza baru-baru ini.

Dalam pesta tersebut, banyak sekali artis yang menjadi tamu undangan. Tak hanya artis-artis yang berkecimpung di dalam dunia musik, namun juga beberapa artis yang menekuni ranah lain entertainment.

Seperti apa keseruan pesta ulang tahun Afgan? Lalu siapa saja artis yang hadir dalam pesta bertema era tahun 80an tersebut? Mari kita lihat keintiman Afgan dan teman-temannya.

Bersama BCL

Bunga CItra Lestari atau BCL dan suaminya, Ashraf Sinclair menjadi salah satu tamu di acara ulang tahun Afgan. Mereka terlihat sangat akrab.

Isyana Sarasvati

Sebagai tuan rumah, Afgan pun berkeliling menyambangi teman-teman undangan, salah satunya adalah Isyana Sarasvati.

Permainan

Afgan pun terlihat melakukan beberapa permainan saat pesta ulang tahunnya. 

Intim dengan Rossa

Afgan terlihat sangat intim dengan Rossa. Memang, keduanya selalu dikabarkan memiliki kedekatan.

Peluk Chelsea Islan

Pada sebuah foto yang diunggah tampak Afgan yang berpeluk mesra dengan Chelsea Islan. Keduanya tampak tak ragu kala diabadikan dengan kamera handphone.

Mesranya...

Afgan dan Rossa memang memiliki kedekatan. Tak heran kala keduanya sering kali tampil mesra dan tak pernah canggung dengannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading