Sukses

Entertainment

Keperluan Bayi Cukup Banyak, Shandy Aulia Kaget

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Shandy Aulia tengah hamil 7 minggu dari hasil pernikahannya dengan David Herbowo. Layaknya ibu muda lainnya, ia pun mengaku mulai mencari peralatan untuk calon bayinya nanti.

Lebih lanjut, dirinya sempat kaget melihat banyaknya kebutuhan bayi yang akan ia beli. Hal itu pun ia sampaikan pada awak media saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Persiapannya lagi mulai ngelist-ngelist kebutuhan baby dan ternyata banyak banget. Aku juga agak shock kayak Gila ini banyak banget, printilannya tuh ada kali 50 list," kata Shandy Aulia.

Shandy juga menambahkan bahwa sebelumnya juga sempat tak percaya saat melihat teman-temannya yang selalu kerepotan membawa banyak barang-barang bayi.

"Ini kayak mau ke undangan. Ternyata banyak ya baby. Dulu kan ngeliatin temen kayak ribet banget bawa tas, ternyata pas saya realize iya ya ternyata baby banyak. Botolnya juga ada yang small, medium, large, termos. Gila banyak banget tapi ya seru sih," kata Shandy Aulia.

Shandy Aulia lebih lanjut mengatakan sejak hamil dirinya mengalami perubahan sikap, seperti menjadi orang yang tidak sabaran dalam menghadapi segala hal. "Cuman sekarang lebih ke nggak sabaran aja," kata Shandy.

Jika kebanyakan ibu hamil merasakan ngidam, namun hal tersebut justru tak dirasakan Shandy Aulia. "Nggak sih, saya nggak ngidam. Saya makan normal saja, makan apa yang saya suka aja," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading