Sukses

Entertainment

Jaz Rilis MV Katakan dengan Unsur Air dan Api

Fimela.com, Jakarta Single “Katakan” dari Jaz akhirnya lengkap dengan rilisnya versi Music Video yang diunggah di channel Jaz Vevo. Sebelumnya single yang dirilis 31 Mei 2019 hanya memiliki audio video di Youtube, disusul dengan lyrics video di tanggal 17 Juni 2019.

“Banyak fans yang bertanya kapan music video klipya dirilis, mereka pengen lihat lagu ini divisualkan seperti apa, namun karena kemarin kita libur Lebaran makanya baru sekarang video music ini bisa terealisasi. Bahkan aku menjalani pengambilan gambar di saat bulan Ramadan dan dalam kondisi berpuasa penuh”, kata Jaz dalam press release yang diterima Fimela.com.

Video klip Katakan disutradarai oleh Ivan Saputra Alam dari Athea Visuals. Suasanalagu yang tenang menghanyutkan diterjemahkan Ivan melalui gambar yang teduh dan temaram. Seorang model bernama Rachel Allison menjadi love interest tersendiri Jaz dalam video ini.

Lebih lanjut, lirik lagu Jaz ini menggambarkan kerumitan yang ditimbulkan oleh kebiasaan menahan rasa di antara pasangan divisualkan dengan unsur air dan api. Air melambangkan kesedihan yang mendalam, dan api mewakili perasaan yang menggebu. Mencintai dan dicintai adalah permainan pedang bermata dua. Orang bisa terbakar oleh keinginan, tetapi pada saat yang sama tenggelam oleh perasaan yang sama.

Sentuhan Pop Jaz

Lagu Katakan ini ditulis oleh Jaz dan dibantu dengan co-writer. Ia pun berusaha mengeksplor sisi musikalitasnya yang sudah cukup nyaman dengan pop dan sentuhan sound elektronik.

Jaz juga memutuskan untuk kembali ke tema lagu galau yang kemudian disambut baik oleh pendengar. Secara lirik maupun musikalitas, Jaz memiliki benang merah, meski di saat yang sama ia juga mengeksplor dengan pendekatan berbeda. Sudah menyaksikan MV Jaz terbaru?

Saksikan Video Menarik Berikut:

What's On Fimela
Loading