Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Singgung Kandungan Nagita Slavina, Rafathar: 1 Cowok, 1 Cewek

Fimela.com, Jakarta Banyak cara bisa digunkan untuk mengisi waktu luang, salah satunnya adalah berkumpul dengan para sahabat. Hal tersebutlah yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasangan ini mengisi waktu luangnya dengan berkumpul bersama sahabat dekatnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven. Tidak hanya itu, terlihat juga adik dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Seperti diketahui, istri dari Baim Wong, Paula Verhoeven sedang hamil. Begitu juga dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

"Ibu ini hamil, ini ibu hamil." kata Raffi Ahmad sambil mengarahkan kamera kepada Syahnaz dan Paula Verhoeven seperti yang dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment.

"Ini hamilnya berapa bulan?" tanya Raffi pada Syahnaz. "Mau tiga bulan," jawab Syahnaz. Kemudian Raffi pun mengarahkan kamera kepada Paula. "Mau 4 bulan," jawab Paula.

Raffi pun mengarahkan kameranya kepada Nagita Slavina. Ia bertanya tentang anak yang dikandung sang istri. "Kalau Nagita anaknya cowok atau cewek di kandungan?" tanya Raffi.

Akan tetapi pertanyaan Raffi Ahmad langsung dijawab sang putra, Rafathar. "Satu cowok, satu cewek," timpal Rafathar. Melihat tingkah laku suami dan anaknya, Nagita Slavina pun tersenyum. Ia meluruskan jika dirinya tidak sedang hamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading