Sukses

Entertainment

LDR dengan Suami, Tasya Kamila Selalu Jaga Komunikasi

ringkasan

  • Tasya Kamila harus menjalani LDR atau hubungan jarak jauh dengan suaminya
  • Sang suami yang ada di Malaysia mengharuskannya sering berkomunikasi
  • Tasya Kamila mengaku kesulitan di awal kondisi tersebut

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Tasya Kamila memang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan suaminya, Randi Bachtiar yang bekerja di Kuala Lumpur, Malaysia. Kendati demikian, ia tak risau, pasalnya keduanya selalu menjaga komunikasi satu sama lain.

"(Saya) video call setiap hari. (Suami) tanya lagi apa, baby lagi apa. Karena dia kerja, jadi paling telepon saat sore sampai dia tidur," kata Tasya ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/7/2019).

Tak hanya lewat sambungan telfon saja, dirinya bisa berkomunikasi dengan sang suami, karena Randi kerap kali ke Jakarta untuk mengunjungi dirinya dan sang anak di penghujung minggu.

"Jadi, suami aku tetap tahu perkembangan anak kami meski enggak day to day. Setidaknya, seminggu sekali dia tahu," tuturnya.

Menjalani hubungan jarak jauh dengan suami, Tasya Kamila mengaku ikhlas menjalani nya. Bahkan ia jadikan hal tersebut sebagai sesuatu yang baru dalam hidupnya.

"Jadi, ada hari-hari yang dinanti. Jadi, selalu pengin cepat weekend dan jadi lebih semangat menjalani hari," kata Tasya Kamila.

Sulit

Meski sekarang sudah terbiasa menjalani hubungan jarak jauh dengan suami, namun Tasya Kamila mengaku sempat kesulitan saat di awal, ditambah lagi dengan hadirnya sang buah hati.

"Challenge-nya pas 40 hari awal. Apalagi, suami kerja di luar negeri. Itu challenging banget. Aku harus beradaptasi dengan newborn dan aku harus pemulihan setelah operasi sesar. Empat puluh hari pertama itu sangat melelahkan. Tapi, semakin ke sini semakin asyik. Aku semakin tahu ritme anak aku dan tahu cara handle-nya," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading