Sukses

Entertainment

Tasya Kamila Sempat Khawatir Bawa Bayi Naik Pesawat

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila baru-baru ini terbang ke Malaysia untuk mengunjungi suaminya, Randi Bachtiar. Tak sendiri, ia pun membawa bayinya yang masih dua bulan, Arrasya Wardhana Bachtiar.

Membawa bayi ke luar negeri dengan pesawat merupakan pengalaman pertama Tasya Kamila. Sehingga ia mengaku sempat khawatir kala itu. Ditambah lagi, ia takut banyak yang mencibirnya.

"Aku takut diomongin (bahan gunjingan) penumpang lain. Aku takut bayiku menangis, tapi untungnya nggak. Dia good boy banget. Aku ngerti, sebagai penumpang, orang lain pasti merasa terganggu kan kalau ada yang nangis," kata Tasya saat di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019).

Sebelumnya, Tasya Kamila Sempat ke dokter untuk konsultasi membawa bayi naik pesawat. Hal itu ia lakukan agar buah hatinya tak rewel selama perjalanan.

"Katanya kan harus disusuin terus. Eh dia malah nggak mau nyusu, dia malah tidur. Aku takut dia kupingnya mampet atau sakit, tapi dia malah anteng banget. Pas sudah di atas pun juga panik, tapi ternyata dia malah main, ketawa-ketawa, kayak ngajak kita ngobrol," tutur Tasya Kamila.

Lebih lanjut, Tasya Kamila kembali dibuat panik oleh buah hatinya. Bagaimana tidak, kala itu sang anak justru buang air saat pesawat akan mendarat.

"Aku panik karena dia suka rewel kalau digantiin popoknya, tapi saat itu dia tuh tahu banget, tenang, enggak mau bikin susah mamanya. Pas ganti popok lagi turbulance aku loncat sana sini dia tetap tenang. Alhamdulillah dia anak yang baik," ujar Tasya Kamila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading