Sukses

Entertainment

Zodiak Leo, Adipati Dolken Punya Karakter Pemimpin

Fimela.com, Jakarta Percaya atau tidak, karakter seseorang sedikit banyaknya dipengaruhi oleh zodiak. Pengaruh zodiak terhadap sikap dasar seseorang pun terbukti pada sosok aktor muda Adipati Dolken. Lahir pada 19 Agustus 1991, pemain film Teman Tapi Menikah itu diketahui memiliki zodiak Leo.

Dihimpun dari berbagai sumber, karakter seorang berzodiak Leo selalu penuh semangat, optimis, mudah bergaul, dan cerdas dalam mengambil keputusan. Wajar saja jika Leo dikenal sebagai pemimpin yang baik.

Diakui Adipati Dolken sifat menjadi pemimpin baik sangat mirip dengan dirinya. Ditambah lagi, ia hidup mandiri, sehingga Adipati memang harus bisa menjadi pemimpin yang baik bagi dirinya dan juga orang sekitarnya.

"Kebetulan gue afal banget sih, di situasi saya hidup sendiri, jadi saya digembleng buat hidup mandiri dan memimpin diri saya sendiri ya, akhirnya saya deket sama orang dan jadi kebawa gitu sifat kepemimpinanya," kata Adipati Dolken saat wawancara dengan Fimela.com, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

Lebih lanjut, sebenarnya menurut pria yang biasa dipanggil Dodot itu rada percaya tidak percaya dengan zodiak. Namun ia mengatakan kerap kali membaca ramalan zodiak.

"Percaya nggak percaya sih sama zodiak, setengah-setengah ya. Kalau baca sih, iyah saya sering baca (ramalan zodiak gitu)," kata Adipati Dolken.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading