Sukses

Entertainment

Chris Martin dan Dakota Johnson Bantah Rumor Putus

Fimela.com, Jakarta Dakota Johnson dan Chris Martin baru-baru ini menampik jika hubungan mereka telah berakhir. Di tengah rumor tersebut, pada hari Senin (5/8/2019) pasangan ini terlihat menghabiskan waktu bersama di pantai Hamptons, Long Island, New York, membuktikan hubungan mereka yang baik-baik saja.

Melansir laman E!News, selama berada di sana keduanya berbagi pelukan dan ciuman. Seroang sumber dekat keduanya pun menyebut jika Dakota dan Chris akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama pekan ini, "Mereka berencana untuk menghabiskan lebih banyak waktu pada akhir musim panas ini," katanya.

Sebagai pasangan, Dakota dan Chris memang jarang terlihat bersama, dan hal tersebut kabarnya terjadi karena jadwal kesibukan masing-masing.

Bicara soal hubungan Chris Martin dan Dakota Johnson, sebelum dirumorkan putus, keduanya dikabarkan akan bertunangan. Restu keluarga pun telah didapatkan dan mereka kerap mengunjungi keluarga satu sama lain.

"Keluarga mereka sering ngongkrong dan mereka semua sangat nyaman satu sama lain," ujar seorang sumber dekat Dakota Johnson dan Chris Martin dikesempatan berbeda.

Hubungan dengan Anak-Anak Chris Martin

Selain berhasil membangun hubungan dekat dengan keluarga Chris Martin, Dakota Johnson pun mendekatkan dirinya dengan anak-anak sang kekasih, Apple Martin dan Moses Martin, yang tak lain adalah buah cintanya dengan Gwyneth Paltrow.

"Dakota memiliki hubungan hebat dengan anak- anaknya (Chris dan Gwyneth)," tukas sumber tadi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading