Sukses

Entertainment

Channing Tatum Umumkan Dirinya Tinggalkan Media Sosial

ringkasan

  • Channing Tatum umumkan dirinya berhenti menggunakan media sosial.
  • Channing Tatum juga ungkap kemungkinan dirinya kembali menggunakan media sosial.
  • Channing Tatum bukan selebriti Hollywood pertama yang memutuskan untuk meninggalkan media sosial.

Fimela.com, Jakarta Media sosial seolah jadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat masa kini, termasuk para selebriti Hollywood seperti Channing Tatum. Namun baru-baru ini, kekasih Jessie J itu mengumumkan bahwa dirinya ingin sejenak meninggalkan akun-akun media sosial yang dimilikinya.

"Aku akan istirahat dan keluar dari media sosial sebentar," kata Channing Tatum lewat sebuah pengumuman yang diunggah di akun media sosialnya sebelum benar-benar menghilang, Rabu (7/8/2019).

Terkait alasannya meninggalkan media sosial, bapak satu anak itu menyebut dirinya akhir-akhir ini seperti kehilangan inspirasi dan tak cukup kreatif untuk menyajikan konten untuk para penggemarnya. "Saya akan pergi dan hanya berada di dunia nyata untuk sementara dan mematikan ponselku," tukasnya.

Meski begitu, Channing Tatum tak ingin para penggemarnya merasa kehilangan karena ada kemungkinan dirinya kembali ke media sosial. "Aku mungkin akan kembali suatu saat nanti," katanya. Namun aktor 39 tahun itu mengatakan jika memang kembali ke media sosial, dirinya ingin punya alasan dan sesuatu patut untuk dibagikan ke publik.

Bukan Selebriti Pertama

Channing Tatum bukanlah selebriti Hollywood pertama yang memutuskan untuk meninggalkan media sosial. Sebelumnya Ariana Grande, Ed Sheeran, Justin Bieber, dan Selena Gomez pun sempat mengambil keputusan yang sama.

Alasan mereka meninggalkan media sosial pun beragam. Ada yang merasa lelah karena selalu merasa dihantui penggemar, tak ingin kehidupannya terus berada dalam sorotan, rehat dari kehidupan maya, juga alasan kesehatan mental.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading