Sukses

Entertainment

Intip Kelucuan Baby Psalm Lewat Unggahan Foto Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Mengabadikan momen si kecil memang menyenangkan. Apalagi pada usianya yang sangat belia. Banyak orang tua tidak mau melewatkan momen emas ini. Hal itu pun dilakukan oleh selebritis terkenal Kim Kardashian.

Senin (26/8/2019), Kim Kardashian mengunggah foto bersama anak bungsunya, Psalm West. Dalam foto tersebut, Kim memeluk buah hatinya yang sangat menggemaskan itu.

"My little man is the sweetest ever He’s honestly the best baby. Sleeps through the night and by far my most calm. How did I get so lucky!” kata Kim dalam caption.

Bayi yang sangat menggemaskan ini sangat mirip dengan kedua orang tuanya, Kim Kardashian dan Kanye West. Dia bagaikan malaikat yang terwujud dalam bayi, seperti dilansir dari Hollywood Life.

Foto Psalm Jarang Diunggah untuk Publik

Tidak setiap hari Kim dan Kanye berbagi foto menggemaskan baby Psalm. Foto terbaru kali ini tentunya menjadi unggahan yang sangat menarik untuk publik.

Seperti diketahui, Kim Kardashian dan Kanye West pertama kali memperkenalkan anak keempat mereka, Psalm West, beberapa bulan lalu. Tak lama setelah anak mereka dilahirkan, tepatnya pada 10 Mei 2019. Kim dan Kanye memperkenalkan Psalm ke publik dalam bentuk foto hasil tangkapan layar dan pesan singkat dari telfon genggam mereka.

 

Penulis: Gabriel Widiasta

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Loading