Sukses

Entertainment

Begini Potret Lee Seung Gi Ketika Jalan-jalan di Jogja

Fimela.com, Jakarta Selebriti Korea Selatan kembali membuat heboh publik Indonesia. Ia adalah Lee Seung Gi yang diketahui berada di Indonesia tanpa sepengetahuan para penggemarnya di Indonesia. Pria berwajah tampan ini berkunjung ke Jogja untuk keperluan syuting variety show terbaru.

Aktor kelahiran 13 Januari 1987 ini sudah banyak membintangi film dan drama. Tak hanya itu, ia juga terbilang sukses sebagai seorang penyanyi dan pembawa acara.

Drama yang dibintangi Lee Seung Gi seperti The King 2 Hearts, A Korean Odyssey, Gu Family Book, dan My Girlfriend Is a Gumiho terbilang sukses di pasaran. Selain drama dan film, ia juga kerap terlibat dalam beberapa variety show seperti Strong Heart, 1 Night 2 Days, dan New Journney to The West.

Dan baru-baru ini, Lee Seung Gi dipercaya untuk bermain dalam sebuah variety show berjudul 2 Man Trip. Dalam acara ini, ia akan ditemani oleh aktor asal Taiwan, Jasper Liu.

Kedatangan mantan kekasih Yoona SNSD ke Jogja bertujuan untuk proses pengambilan gambar acara tersebut. Berikut beberap momen Lee Seung Gi saat berada di Jogja.

Tak Tercium oleh Para Penggemarnya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lee.leeseunggi (@lee.leeseunggi) on

Kedatangan Lee Seung Gi ke Jogja benar-benar tidak tercium oleh para penggemarnya.

Tampil Santai

Saat tiba di bandara Jogja, Lee Seung Gi tampil mengenakan outfit sweater biru dan topi hijau.

Menikmati Makanan Tradisional

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lee.leeseunggi (@lee.leeseunggi) on

Penggemar baru heboh setelah mengetahui Lee Seung Gi dan Jasper Liu mencoba makanan tradisional seperti lopis dan cenil. Kabarnya variety show terbaru Lee Seug Gi ini bisa ditonton di Netflix.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading