Sukses

Entertainment

Bastian Steel Ungkap Status Hubungannya dengan Shafa Harris

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Bastian Steel dengan Shafa Harris sudah kerap ditunjukkan. Meski begitu, mereka berdua belum pernah memplokamirkan status hubungannya secara gamblang. Akhirnya, Bastian Steel mau mengakui jika ia dan Shafa Harris sudah resmi berpacaran.

Pengakuan tersebut diungkapkan mantan personel Coboy Junior itu saat ditemui awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Secara tegas, pria berambut ikal itu mengakui jika ia dan Shafa Harris tengah menjalin kisah asmara.

"Iyalah, (Shafa Harris) pacar gue kok," tegasnya, Rabu (4/9/2019).

Lebih lanjut, Bastian pun mengungkapkan beberapa hal yang membuatnya tertarik pada sosok Shafa Harris. Salah satunya adalah sifat Shafa yang berbeda dengan karakter perempuan lain seusianya.

"Dia anaknya baik dan keluarganya juga baik semuanya, senanglah gue karena dia dewasa anaknya dan dia beda dari cewek lain, nggak ribet," tutur Bastian Steel.

Sama Visi

Di samping itu, alasan lain yang membuat Bastian merasa cocok dengan anak dari pengusaha Faisal Harris itu ialah kesamaan pandangan terhadap beberapa hal di kehidupan masing-masing.

"Terus beberapa pandangan mata gue sama dia sama, jadi cocok," pungkas Bastian Steel.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading