Sukses

Entertainment

Mengintip Karakter Zodiak Virgo dalam Diri Andien

Fimela.com, Jakarta Andini Aisyah Haryadi atau lebih dikenal dengan nama Andien merupakan perempuan kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985. Dengan tanggal lahir tersebut, Andien masuk ke dalam zodiak virgo yang menaungi orang yang lahir antara 22 Agustus sampai 22 September.

Menurut beberapa sumber, virgo merupaka sosok yang pekerja keras, perfectionist, simple, senang melayani, percaya diri, dan fokus pada pekerjaan. Tak heran jika mereka memiliki kemampuan mewujudkan keinginan secara sempurna.

Cara berpikirnya praktis, analistis, kritis, namunncenderung keras kepala, dingin, dan logis. Tentunya hal ini sangat cocok dengan Andien yang sering memberikan pendidikan dan perawatan yang unik kepada anak.

Meski terkadang menuai pro dan kontra, namun Andien nyatanya mampu membalas dengan argumen yang logis dan berdasar pada pengetahuan yang diperolehnya. Sebuah sikap praktis, analitis, serta logis.

Virgo dan mungkin juga Andien, sangat perfeksionis dan ini bisa membuat orang disekelilingnya menjadi risih. Jika segala sesuatunya tak berjalan seperti yang diharapkan, maka ia akan marah. Akan tetapi, mereka selalu bersedia menolong orang lain yang butuh bantuan.

Tampil Bersih dan Rapi

Salah satu yang bisa didapatkan dari sosok Andien adalah dirinya yang selalu bisa tampil modis dengan berbagai gayanya. Ya, sosok virgo memang selalu tampil rapi, bersih dan wangi.

Mereka biasanya mau segala sesuatu dikerjakan dengan baik dan sempurna. Mereka ingin selalu mendapatkan perhatian dari sekelilingnya sebab kesempurnaan dan efisiensinya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading