Sukses

Entertainment

Hailey Baldwin dan Justin Bieber Pergi ke Venue dengan Private Jet

Fimela.com, Jakarta Upacara pernikahan yang kedua kalinya bagi Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah di depan mata. Melansir dari PEOPLE (29/9/19), Justin dan Hailey menuju ke South Carolina pada Sabtu, 28 September untuk melaksanakan pernikahannya yang akan diselenggarakan pada 30 September 2019.

Hanya setahun lamanya semenjak Hailey dan Justin resmi menikah di kantor pengadilan kota New York, keduanya mengadakan sebuah upacara pernikahan yang religius yang lebih besar bersama dengan kerabat dekat dan keluarga.

Hailey yang berasal dari New York dan Justin yang berasal dari Canada memutuskan untuk menyelenggarakan upacara pernikahan yang religius itu di South Carolina.

Pergi ke South Carolina dengan Private Jet

Pasangan tersebut terlihat hendak menaikki sebuah private jet meninggalkan Los Angeles untuk pergi ke South Carolina pada hari Sabtu, 28 September 2019. Justin juga mengunggah sebuah foto yang terpampang sebuah private jet yang ia gunakan untuk berpergian ke South Carolina yang juga dilengkapi dengan sebuah karpet yang bertuliskan “Drew House”, yang merupakan nama dari clothing line milik Justin.

Hailey yang berusia 22 tahun itu terlihat mengenakan sebuah jaket jeans oversized dengan kaos berwarna putih dan sweatpants berwarna abu-abu. Sedangkan Justin yang berusia 25 tahun itu mengenakan hoodie dan celana berwarna abu-abu dilengkapi dengan sebuah topi berwarna merah jambu dan putih di kepalanya.

Montage Palmetto Bluff diduga menjadi lokasi di mana upacara pernikahannya tersebut akan diselenggarakan. Montage Palmetto Bluff merupakan sebuah resort yang mewah di bawah naungan komunitas Palmetto Bluff. Seluruh hotel akan disewa sepanjang acara tersebut berlangsung dan akan ditutup untuk publik, melansir dari sumber PEOPLE.

Happy Wedding Day, Justin dan Hailey Bieber!

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading