Sukses

Entertainment

Foto Keseruan Gempi dan Gisella Anastasia Saat Bermain Air

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan Gisella Anastasia dan Gempi memang tidak habisnya untuk dibahas. Jalinan ibu dan anak ini tampak begitu dekat. Bahkan Gisel kerap mengajak buah hatinya itu untuk pergi berlibur dan menghabiskan waktu bersama.

Walaupun pun kesibukan yang sangat padat sebagai entertainer, akan tetepi Gisel selalu menyempatkan quality time bersama sang putri tercinta.

Hal itu dapat dilihat dari video channel YouTube Gisella Anastasia yang diunggah pada Senin, 30 September 2019, keduanya terlihat meluangkan waktu dengan berenang bersama.

Dalam video tersebut, tidak hanya Gempi dan Gisel saja, akan tetapi ada juga Jessica Iskandar dn EL Barack. Tidak hanya sekedar bermain air, kelakuan Gempi yang menggemaskan juga menarik perhatian publik. Apalagi saat Gempi mencoba mengatakan 'I Love You' kepada Gisella Anastasia di dalam air.

Gisel dan Gempi terlihat asyik ketika bermain air bersama. Lihat saja betapa cerianya ibu dan anak ini saat di atas pelampung. Saat naik di atas pelampung, Gempi sempat panik lantaran badannya terlalu kecil.

Gisella Anastasia dan Gempi berjalan-jalan menyusuri tiap sudah kolam renang. Gempi tampak begitu bahagia saat mencoba naik perahu kecil. Menurut Gisel, Gempi kini sudah berani main ciprat-cipratan air.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading