Sukses

Entertainment

Melihat Karakter Gisella Anastasia Lewat Zodiak Scorpio

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia atau lebih akrab disapa Gisel merupakan artis kelahiran Surabaya, Jawa Timur pada 16 November 1990. Menilik tanggal lahirnya tersebut, Gisel tentu saja memiliki zodiak scorpio.

Sebagaimana diketahui, zodiak dengan lambang kalajengking ini menaungi mereka yang lahir antara tanggal 23 Oktober hingga 22 November. Lalu bagaimana karakter Gisel ditilik dari zodiaknya tersebut?

Menurut beragam sumber, scorpio termasuk dalam tipikal statis. Sehingga, mereka biasanya akan memiliki sifat atau karakter kreatif, memiliki keinginan yang kuat, stamina tinggi, suka kemewahan, dan senang membantu orang lain.

Sifat Baik Scorpio

Orang-orang dengan zodiak ini biasanya juga memiliki karakter yang giat dalam hal apapun, terutama yang menjadi passionnya. Mereka adalah orang-orang yang sangat gigih dan tekun dalam melakoni satu hal.

Scorpio juga merupakan pribadi yang penuh dengan etika dan berpegang teguh terhadap peraturan yang mereka yakini dalam hidup mereka. Sikap penolong dan setia akan selalu membuat orang yang mengenalnya merasa beruntung.

Bicara tentang cinta, sosok scorpio, dan mungkin saja Gisel merupakan orang yang selalu memastikan untuk mencintai seseorang. Dan ketika sudah menambatkan hati, ia akan sangat berjuang demi kehidupan cintanya. Tapi jika sudah memutuskan untuk mengakhiri sebuah hubungan, ia pun tak akan mau kembali lagi.

 

Sifat-Sifat Lainnya

Selain beberapa karakter yang disebutkan di atas, karakter scorpio adalah misterius. Mereka selalu bisa menyembunyikan emosinya dari publik. Tak heran ketika banyak yang penasaran dengan sisi emosionalnya.

Scorpio juga pencemburu, fanatik, agakbtamak, suka menuntut, ekstrim, dan senang menyerang ketika ia berada dalam situasi yang terancam atau ada seseorang yang menyakitinya. Sebagaimana kalajengking yang siap bertahan dengan sengat mematikan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading