Sukses

Entertainment

Beredar Video Syur Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad tak Terima

Fimela.com, Jakarta Usai Gisella Anastasia yang beberapa waktu lalu tersandung masalah video syur mirip dirinya, kini giliran Nagita Slavina. Baru-baru ini ramai di media sosial membahas video panas yang mirip istri Raffi Ahmad tersebut.

Tak mau lama menjadi perbincangan publik dalam pemberitaan negatif, pihak Raffi Ahmad pun memberikan tanggapannya. Pasangan tersebut menegaskan dalam video di kanal Youtube nya bahwa video tersebut hoax dan bukan Nagita.

"Yang jelas itu hoaks, karena ini nih contoh ya satu hal yang memang pasti hoaks. Ini dikirimin ama teman," tutur Raffi Ahmad baru-baru ini.

Ungkap Perbedaan

Raffi Ahmad pun mengungkapkan perbedaan antara pemeran dalam video tersebut dengan istrinya. Salah satu ciri fisik yang demikian membedakan keduanya adalah adanya tahi lalat.

"Kalau Nagita ini ada tahi lalatnya. Kalau yang ini (perempuan dalam video) gak ada tahi lalatnya," ujar Raffi Ahmad.

Presenter kondang ini juga menyinggung tentang bentuk hidung Nagita Slavina yang disebut lebih mancung. "Dan Nagita segini-gininya lebih mancung ya. Ini aku serius ini. Ini 100 persen hoaks," tegas Raffi Ahmad.

Siap Tempuh Hukum

Raffi Ahmad juga sudah siap untuk menempuh jalur hukum terkait permasalahan ini. Sebagaimana diketahui, pada kasus sebelumnya, Gisella Anastasia juga sudah melakukan laporan hukum terhadap beberapa orang.

Raffi sendiri memberikan ultimatum karena dirinya tak ingin ada orang lain yang berani mengganggu keluarganya. Apalagi menjelek-jelekkan imej istrinya dengan isu video porno.

"Nah untuk fans yang memang sayang sama Nagita, ya kalau memang, ini aku berani aja melaporkan kalau ada yang berani mengganggu istri dan anak saya," tandas Raffi Ahmad.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading