Sukses

Entertainment

Sejak Kecil Bersama, Dakota Johnson Memuji Antonio Banderas Sebagai Ayah Tiri

Fimela.com, Jakarta Memiliki seorang orang tua tiri seringkali terdengar mengerikan, namun tampaknya hal tersebut berbanding terbalik bagi Dakota Johnson. Seorang aktris yang berusia 30 tahun itu nyatanya sangat menyanyangi ayah tirinya, Antonio Banderas.

Melansir laman Fox News (5/11/19), Dakota memberikan sebuah penghargaan kepada aktor di balik peran “Zorro” yang juga merupakan ayah tirinya pada acara Hollywood Film Award pada Minggu (3/11) yang diselenggarakan di Los Angeles. Banderas menerima sebuah penghargaan dengan kategori Hollywood Actor Award.

Sebelum memberikan penghargaan kepada sang ayah tiri, Dakota memberikan sebuah persembahan penuh pujian kepada Banderas yang telah menikahi sang ibu, Melanie Griffith selama hampir 20 tahun sebelum akhirnya berpisah pada tahun 2015 lalu.

“Ketika aku berusia 6 tahun, ibuku menikahi seorang pria yang membawakan sebuah cahaya yang luar biasa dan seluruh dunia yang baru dalam kreativitas dan juga budaya,” ucap bintang Fifty Shades of Grey. “Dan memberikan satu orang adik perempuan kepada keluarga kami.”

“Ayah tiriku memberikan sebuah jalan yang baik ke dalam kehidupan kami. Ia merupakan pribadi yang sangat bersemangat dan menyenangkan dan juga sangat lucu, bahasa Inggrisnya sangat abstrak. Kami menemukan hal tersebut sangat luar biasa,” lanjut Dakota Johnson. “Ia mencintai ibuku, saudaraku dan diriku dengan sangat istimewa, dan sangat besar yang telah mengubah kehidupan kami selamanya. Antonio mengajarkanku tentang passion sesungguhnya dan disiplin.”

Seperti yang dilansir laman PEOPLE (4/11/19), Antonio Banderas tidak hanya menjalin hubungan dekat dengan Dakota, ia juga menganggap Melanie sebagai sahabatnya meskipun telah bercerai. “Melanie bukanlah istriku lagi, tapi aku merasa bahwa dia adalah sahabatku,” ucap aktor berusia 59 tahun. “Aku mencintainya dan akan terus mencintainya hingga akhir hidupku. Ia adalah keluargaku.”

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dakota Johnson dan Chris Martin Tutup Tahun 2021 dengan Liburan Bersama Anak

Live Streaming

Powered by