Sukses

Entertainment

Aplikasi Games Fashion, Jadi Tanda 15 Tahun Ivan Gunawan Berkarya

Fimela.com, Jakarta Desainer tanah air Ivan Gunawan sudah meluncurkan berbagai macam karya fashion sejak 15 tahun lalu, dari pakaian, lipstik hingga yang terbaru adalah aplikasi games.

Ivan Gunawan pun menyebut dirinya sebagai salah satu desainer yang memperkenalkan karya-karyanya dibidang fashion, lewat aplikasi permainan yang bernama, Ivan Gunawan Superstyle Games, kerjasama dengan Gambir Studio.

"Saya mau memperkenalkan sesuatu yang baru yang belum pernah ada di Indonesia. Jadi Insya Allah saya menjadi satu-satunya desainer yang buat atau bikin aplikasi games ini. Jadi saya launcing sebuah aplikasi game yang saya beri nama 'Superstyle Ivan Gunawan', " kata Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Salah Satu Karya Setelah Konser

Sebelum launcing games, Ivan sempat menandai karyanya selama 15 tahun dengan menggelar konser yang bertajuk Ivan Gunawan On Stage, Story Of Life di Artpreneur Jakarta pada 2 Agustus lalu.

"Jadi game ini terinspirasi dari perjalanan karir saya 15 tahun dan bisa dibilang, 2019 menjadi tahun penanda saya 15 tahun berkarir setelah saya menggelar konser beberapa waktu lalu. Nah salah satu bentuk perayaannya saya buat games," tuturnya.

Ratusan Koleksi

Ivan Gunawan Superstyle menghadirkan sebuah permainan yang memandupadankan koleksi busana milik Ivan Gunawan sebanyak 300 koleksi, yang terdiri dari busana untuk pria, wanita, couture, gaun pengantin hingga hijab.

"Jadi garis besar yang saya cerita, inti game ini bentuk game yang dimana usernya menjadi fashion stylist yang mereka akan menstylist koleksi saya yang pernah saya buat. Ada 300 koleksi busana yang saya masukin di aplikasi games ini," jelasnya.

Lebih lanjut Ivan Gunawan mengatakan bahwa dirinya membuat games fashion ini, agar para penggemarnya dapat menikmati karya-karyanya tersebut tanpa membeli dengan harga yang cukup mahal.

"Mungkin penggemar saya tak bisa membeli baju saya yang harganya puluhan atau ratusan juta, tapi mereka bisa nikmati di aplikasi ini. Bajunya menyerupai aslinya. Gambar dan bentuk tak seperti animasi. Seperti bentuk aslinya," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading