Sukses

Fashion

Dilantik Jadi Anggota IPMI, Ivan Gunawan Hadirkan Busana Mewah dan Megah

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang desainer, Ivan Gunawan selalu melakukan eksplorasi untuk menghadirkan busana terkini. Mulai dari gaun-gaun megah, baju pengantin, busana siap pakai, modest wear, pakaian pria, hingga pakaian anak-anak pernah ia rancang. Dengan banyak pilihan yang diberikan Ivan Gunawan, membuat setiap orang mampu menentukan gaya personalnya.

Kini, Ivan Gunawan kembali meraih sebuah pencapaian dengan digandeng sebagai anggota baru IPMI menjelang akhir 2019. Sebagai momentum pelantikannya, Ivan Gunawan merilis karya terbaru bertajuk Believe dalam lini Glams Wear Ivan Gunawan.

Di IPMI Trend Show 2020, Ivan Gunawan mengolah seluruh koleksi dalam konsep kerajinan yang piawai. Sehingga menghasilkan gaun-gaun dengan siluet yang memperlihatkan lekuk ramping pinggang, punggung terbuka, busana menerawang, baju bergaris dada rendah, serta bahu terbuka yang dikerjakan dengan teknik moulage.

Dua puluh lima koleksi yang dihadirkan Ivan Gunawan menonjolkan keanggunan perempuan namun masih sedikit mempertahankan sisi maskulin dari aksen yang digunakan. Termasuk busana ultrafeminin hingga terusan dengan gaya celana palazzo dan twist padanan tas pinggang. Ivan Gunawan memang mermbuat busana ini untuk dapat dikenakan pada acara resmi.

Menggunakan banyak ornamen untuk tekstur dan motif

Manik-manik, pita maupun payet dijahit pada bahan satu persatu untuk membentuk sebuah motif. Beberapa busana dipasangkan ornamen tersebut secara menyeluruh untuk membentuk sebuah tekstur pada bahan.

Berbeda dari koleksi gaun mewah Ivan Gunawan biasanya, kali ini ia sama sekali tidak menggunakan warna gelap seperti merah dan hitam. Melainkan ia memilih warna yang lembut dan bergradasi seperti abu-abu muda dengan kuning, warna seputar baby pink, dan biru pucat.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Sudah siap untuk hadir di acara FIMELA FEST 2019? Pilih kelas inspiratifnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading