Sukses

Entertainment

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Kandas, Begini Tanggapan Elsa Pataky

Fimela.com, Jakarta Elsa Pataky yang merupakan Chris Hemsworth baru saja memberikan pendapatnya tentang jalinan asmara Liam Hemsworth dan Miley Cyrus yang kandas. Elsa yang juga merupakan sang istri dari kakak laki-laki Liam itu mengatakan bahwa Liam pantas mendapatkan seseorang yang lebih dari Miley.

Seperti dilansir dari PEOPLE (21/11/19), Elsa mengungkapkan pendapatnya ketika ia menghadiri sebuah peluncuran KissMas Time yang diselenggarakan oleh Women’s Secret lingerie di Madrid. “Adik iparku (Liam Hemsworth), setelah hubungannya yang didedikasikan selama 10 tahun, ia telah berkecil hati namun ia menghadapinya dengan baik,” ucap aktris yang berusia 43 tahun itu.

“Ia merupakan pria yang tangguh dan pantas mendapatkan yang lebih baik. Aku rasa ia pantas mendapatkan yang lebih,” tambah Elsa. Selain mengungkapkan pendapatnya terhadap Liam, Elsa juga menyatakan bahwa Liam didukung oleh keluarganya, terutama kepada sang kakak Chris Hemsworth yang ada untuknya pasca perpisahannya dengan Miley.

“Keluarga akan selalu ada untuk melindungimu. Hubungannya dengan Chris sangatlah dekat dan Chris benar-benar ada untuknya untuk memberikan kekuatan yang Liam butuhkan,” ucap Pataky meyakinkan para reporter.

Selain mengungkapkan pendapatnya mengenai kondisi Liam Hemsworth. “Kenyataannya adalah ia terlihat seperti boneka, aku mengaguminya dan ia sangat tampan. Aku harus menyatakannya. Hal yang paling terbaik yang ada dalam dirinya adalah selera humornya. Ia membuat seluruh keluarga tertawa,” tuturnya.

Hubungan Miley Cyrus dengan Keluarga Liam Hemsworth

Saat masih menjalin asmara, Miley Cyrus sempat memiliki hubungan yang amat dekat dengan keluarga Liam. Miley juga sempat berlibur bersama keluarga Liam dan pergi berpesta bersama Pataky.

Meskipun demikian, pada Agustus lalu, Miley Cyrus telah mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan Liam telah usai. Pasangan yang baru menikah kurang dari satu tahun itu telah resmi berpisah. Miley juga mengatakan bahwa keputusan tersebut merupakan yang terbaik bagi kedua belah pihak.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Dikabarkan Pacaran dengan Maxx Morando
Artikel Selanjutnya
Chris Hemsworth sebut Liam sebagai "Penggemarnya"