Sukses

Entertainment

Pesta Ulang Tahun ke-22, Awkarin Menghabiskan Uang Rp 870 Juta

Fimela.com, Jakarta Saat ini Awkarin sedang berbahagia, pasalnya ia baru saja merayakan ulang tahun yang ke-22. Pemilik nama Karin Novilda ini lahir pada 29 November 1997, namun ia merayakan ulang tahunnya beberapa hari setelah tanggal lahirnya.

Berbeda dengan ulang tahun yang ke-21 yang digelar rumah mewahnya. Kini ia memilih untuk menyewa sebuah hall di Gedung Tribrata, Jakarta. Ia memilih sebuah pesta bertema 7'an dengan tata cahaya yang keren.

Tentu saja tamu undangan yang datang ke pesta ulang tahun Awkarin mengenakan kostum ala 70'an dengan berbagai corak warna. Sedangkan Awkarin tampil memesona dengan mengenakan coat bulu yang menghiasi bahunya.

Mengundang Band

Untuk memeriahkan pesta ulang tahun, Awkarin mengundang beberapa musisi. Ada pemain saxofone yang bermin solo, selain itu ada juga band yang menyanyikan lagu-lagu 70'an.

Tak hanya band, Awkarin juga menyewa alat permainan Dance-Dance Revolution yang ia sewa dari sebuah pusat wahana permainan. Ia pun bermain bersama teman-temannya, aura bahagia terpancar dari wajah Awkarin dan para tamu undangan.

Menelan Biaya Rp 870 Juta

Total biaya yang dikeluarkan Awkarin untuk mengadakan pesta tidak sedikit. Ia mengeluarkan Rp 870juta untuk pesta tersebut. Jumlah ini belum termasuk biaya hadiah bagi pemenang kostum terbaik yang mendapatkan Rp 40 juta.

Awkarin sempat mengungkap berapa total biaya yang ia habiskan di Instastory yang kemudian diunggah oleh @nenk_update. Dalam nota tersebut, terlihat biayanya ditulis dalam satuan Dollar Amerika, namun Awkarin memberikan klarifikasi bahwa total angkanya sebenarnya dalam Rupiah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading