Sukses

Entertainment

Ikuti Jejak Reino Barack, Syahrini Buka Bisnis Kuliner

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Reino Barack sepertinya cukup memberi pengaruh terhadap insting berbisnis penyanyi Syahrini. Yang terbaru, penyanyi asal Bogor tersebut pun mulai merambah bisnis kuliner mengikuti jejak sang suami.

Meski sudah memiliki beberapa lini bisnis sejak dulu, namun diakui Syahrini, kehadiran Reino Barack sebagai suami juga turut menambah ilmunya dalam berbisnis, khususnya dalam bidang food & beverages yang memang sudah digeluti Reino Barack sejak lama.

"Iya dong ikutin (berbisnis). Kan diajarin sama pak RB (Reino Barack) karena beliau di food & beverage jadi banyak ilmu juga," ungkap Syahrini saat soft opening Kopi Bu Cetarrr di Resto Bu Cetarrr, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (15/12/2019).

 

Banyak Permintaan

Dalam lini bisnis kulinernya ini, Syahrini menyajikan menu-menu masakan rumahan hasil kreasi sang bunda. Menurut perempuan asal Bogor itu, kedai bernama Resto Pawon Bu Cetarrr itu sengaja ia buat untuk mengabulkan permintaan masyarakat yang mengagumi masakan sang bunda.

"Ini tuh semua masakan rumah yang suka aku makan dari kecil sampai sekarang. Dibuat ini karena banyak yang request masakannya mamah. Terus ada kopi cetarrr dan ada jus cetarrr juga," paparnya.

Menu Favorit Keluarga

Lebih lanjut, mengenai sajian menu-menu yang ditawarkan dalam bisnis kulinernya ini, Syahrini menjelaskan jika hampir semua menu yang ada merupakan menu favorit keluarga. Sang bunda, menurut Syahrini memang memiliki keahlian khusus dalam hal memasak.

"Semuanya menu favorit, ada sambal oncom aku suka banget dengan daun kemangi, aduh suka sekali itu. Terus ada sambal goreng ati, lontong sayurnya yang sarapan pagi-pagi di rumah ada di sini juga, wah itu juga enak sekali. Ayam goreng mama juga enak, terus ada berbagai macam menu masakan Sunda pokoknya, lalap sambal, sambal juga ada tiga macam, terasi, dadang, sama sambal tomat, itu juga aduh enak sekali. Semua masakan mama yang saya konsumsi dari kecil itu semua ada di sini semua. Jadi tuh dapur di rumah pindah ke sini, gitu," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading