Sukses

Entertainment

Justin Bieber Goda Hailey Baldwin Lewat Unggahannya

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber nampaknya tidak pernah merasa puas dengan melakukan hal-hal yang menjahili Hailey Baldwin. Pelantun lagu “Love Yourself” itu baru-baru ini mengunggah sebuah video dengan caption yang ditujukan kepada sang istri.

Pada 29 Desember lalu, penyanyi yang berusia 25 tahun itu mengunggah video dirinya yang tengah bermain hockey. Dalam video tersebut, Justin terlihat mencetak gol dengan gerakan tangannya yang gesit dalam menggerakan tongkat hockey.

 
 
 
View this post on Instagram

Like my wife always says.... I got good hands

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

“Like my wife says…. I got good hands,” tulis captionnya menggoda sang istri. Terkait dengan caption yang ditulisnya, kolom komentar Justin dipenuhi oleh tawaan atas candaan yang dibuat olehnya.

“😂😂,” komen seorang fotografer dengan akun @alfredoflores. Tak hanya buahkan tawaan dari para pengikut akun Instagramnya, Hailey Baldwinpun terlihat ikut mengomentari caption yang terdapat di unggahan Justin Bieber tersebut. “fakta,” balas perempuan 23 tahun itu.

Mesra tapi Tetap Jaga Privasi

Beberapa waktu lalu, Justin Bieber sempat mengunggah sebuah foto mesra dirinya dengan Hailey. Seperti yang dilansir dari laman US Weekly (29/12/19), Justin terlihat tengah menunjukan pakaian dalamnya yang bertuliskan Calvin Klein sambil memeluk Hailey yang terlihat tengah menghadap Justin sambil menyandar di bahunya.

Meskipun Justin kerap kali mengunggah foto-foto mesra bersama Hailey, nampaknya sang istri memutuskan untuk tetap menjaga privasi ketika menyangkut kemesraan dengan suami. Baru-baru ini, Hailey mengungkapkan kepada British Vogue mengenai pandangannya terhadap media sosial.

“I think social media is a breeding ground for toxicity and people creating false drama between women and trying to put women up against each other and create these narratives that are just … toxic,” ungkap Hailey Bieber. “I think that has to change and that has to stop.”

 

Penulis: Aninditya Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading