Sukses

Entertainment

Selamat, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet Dikaruniai Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Rizky Alatas tengah diselimuti rasa bahagia. Sang istri, Adzana Bing Slamet baru saja melahirkan anak pertama mereka pada 31 Desember 2019 lalu.

Kabar bahagia itu pertama kali diketahui dari unggahan Rizky Alatas di akun instagram pribadinya. Ia mengupload swafoto dirinya dan istri, serta anak pertamanya yang baru lahir di ruangan operasi.

"Alhamdulillah terimakasih ya Allah hadiah di akhir tahun 2019. Telah lahir putri cantik kami 'Aleena Kyna Alatas' Masya Allah," tulisnya.

Sang Bayi Kedinginan

Pada unggahan selanjutnya, ia memvideokan sang bayi yang kepalanya dibalut handuk kecil berwarna merah muda.

"Sayang," sapa Rizky.

Aleena pun langsung bersin usai disapa sang ayah. "Bersin ya? Dingin ya?" tanya Rizky.

Arti Nama Anak

Pada unggahan selanjutnya, Rizky mengunggah video saat dirinya dan keluarga menunggu sang istri yang tengah menjalani operasi. Terlihat wajah cemas Rizky di ruang tunggu.

Dalam keterangan video, Rizky juga memberitahu arti nama anak pertamanya itu. "Kyna artinya rizKy adzaNa tapi bisa diartikan kesayangan/cinta. Aleena artinya cantik dan halus seperti dari Surga. Alatas garis keturunan Rasulullah yang akan Aleena jaga dan bawa sampai nanti. We love you Aleena. Welcome to the world sayang," tulisnya tak lupa sambil memberikan emoji cium dan cinta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading