Sukses

Entertainment

Pamer Perut, Hailey Baldwin Tuai Pujian Keluarga Kardashian-Jenner

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh langsing jadi syarat umum bagi seorang model. Baru-baru ini, model sekaligus istri Justin Bieber, Hailey Baldwin pun memamerkan foto  dirinya dengan perutnya yang bugar dan seksi dan mendapat pujian dari banyak orang, termasuk kelaurga Kardashian-Jenner.

Ya, tepat di penghujung tahun 2019, Hailey mengunggah foto dirinya tersebut, yang tengah menikmati secangkir kopi sambil mengenakan setelan bikini. “Kopi terakhir dalam dekade atau seperti itu,” tulis Hailey dalam caption Instagramnya.

Foto dengan perut ramping nan seksi itu pun kemudian mendapatkan pujian dari Kylie Jenner dan Khloe Kardashian, “Maksudku...perutmu,” komen Kylie Jenner terkesima dengan bentuk perut Hailey. Khloe pun terlihat mengomentari foto yang sama, “Kamu sempurna!!!!” ucap ibu dari True Thompson.

Tak hanya keluarga Kardashian dan Jenner, banyak dari pengikutnya turut berikan pujian atas bentuk perut model berusia 23 tahun itu. “Tubuh ini!” tulis seorang pengguna Instagram.

Keluarga Kardashian dan Jenner Selalu Memuji

Memberi komentar dengan sifat mendukung merupakan hal yang kerap kali dilakukan oleh keluarga Kardashian dan Jenner kepada model berambut blonde itu. Beberapa waktu lalu, Khloe juga sempat terlihat mengomentari foto Hailey di Instagram yang tengah bermesraan bersama sang suami di hari pernikahannya.

“OMG, kalian yang paling menggemaskan,” tulis perempuan berusia 35 tahun itu mengomentari foto pasangan baru tersebut.

 

Penulis: Aninditya Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading