Sukses

Entertainment

Tiket NKCTHI Sold Out di Hari Pertama, Jadi Kado Terindah Rachel Amanda

Fimela.com, Jakarta Tiket film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) sold out atau terjual habis di hari pertama penanyangan, Kamis (2/1/2020). Sebagai pemain film tersebut, Rachel Amanda pun mengaku sangat senang.

Bahkan Rachel Amanda menyebut bahwa sold out-nya tiket film NKCTHI, sebagai kado terindah yang ia terima di umur barunya yang ke-25 tahun ini.

"Sehari setelah ulang tahun (penanyangan film NKCTHI) jadi kayak kado ulang tahunku. Alhamdulillah senang banget, responnya baik, sempat deg-degan, kemarin kan hujan deras bahkan sekarang masih banyak temen kita yang terjebak banjir, maksudnya itu sesuatu yang nggak bisa kita atur kan," ujar Rachel Amanda saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

"Jadi makanya aku apresiasi banget sama Visinema (rumah produksi film NKCTHI) di satu sisi lagi buat posko banjir, tapi disatu sisi lain alhamdulillah bioskop tetap ramai ya, aku terharu," tambahnya.

Tak Sangka

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Jakarta, 1 Januari 1995 itu mengatakan dirinya tak pernah menyangka film ini sangat diapresiasi masyarakat Indonesia. Pasalnya ia hanya berpikir hanya untuk membuat film yang bagus saja.

"Senang (tiketnya sold out), nggak nyangka, karena aku awalnya nggak ekspetasi gimana gitu si, awalnya mikirnya ya memang bikin film ini serius, personal tentang keluarga. Awalnya mikir kalau nggak rameh banget gapapa lah setidaknya sudah bikin," ujarnya.

"Alhamdulillah responnya banyak banget, aku pun kaget. Mall deket rumahku udah sold out sampai tengah malam ini di hari pertama. Hah, ini langka loh biasanya jarang terjadi," tambahnya.

Tak Banyak Ekspektasi

Ditanya ekspektasi jumlah penonton, Rachel Amanda mengaku tak berani membahas angka. Justru ia bersyukur dengan banyaknya penonton yang related dengan film tersebut.

"Nggak sih, justru aku takut (bahas angka). Nggak berani ngomongin angka, karena dibandingkan angka itu sendiri, kita lebih senang dengan respon penonton yang related dengan film itu," katanya.

"Banyak banget yang bilang ke aku, thank you Awan (karakter Rachel di film), karakternya kayak penonton banget gitu katanya. Jadi itu sih impectnya, lebih mahal daripada jumlah penonton," jelasnya

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading