Sukses

Entertainment

Kemesraan Lady Gaga dengan Kekasih Barunya Michael Polansky

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga telah memulai lembaran baru kisah cintanya. Setelah putus dengan Christian Carino pada Maret 2019 lalu, kini sang Mother Monster telah menemukan tambatan hati yang baru.

Hal tersebut diketahui dari unggahan fotonya di Instagram pada Senin (3/2/2020) sore waktu setempat, di mana ia menunjukkan pose mesra dengan Michael Polansky, yang tak lain adalah kekasih barunya.

"We had so much fun in Miami. Love to all my litte monsters and fans, you're the best!" tulis Gaga dalam caption foto yang diunggahnya itu.

Melansir laman E!News, Selasa (4/2), Michael Polansky diketahui sebagai CEO dari Parker Group yang berbasis di San Fransisco. Keduanya sempat ingin menuntupi hubungan yang dijalin dari publik, namun saat menghadiri Super Bowl, Lady Gaga dan Polansky membiarkan publik tahu kebahagan mereka sebagai pasangan.

Hubungan Lady Gaga dan MMichael Polansky

Seorang sumber mengatakan kepada E!News, bahwa Gaga sangat menyukai Polansky. Di sisi lain, Polansky juga dikenal sebagai sosok yang rendah hati.

"Dia benar-benar menyukainya (Polansky)! Mereka saling bertolak belakang, namun sekelilingnya adalah sesuatu yang baik untuknya. Dia (Polansky) sangat kaya, pintar, dan (dia juga) seorang investor. Dia benar-benar peduli banyak tentang Gaga, tetapi sangat rendah hati dan tidak biasa jadi perhatian publik," katanya.

Lady Gaga dan Michael Polansky kabarnya sudah menjalin hubungan sejak akhir tahun 2019. Gaga pun disebut tak ingin berada jauh dari kekasih barunya itu. "Dia (Gaga) membawanya kemana pun dia pergi dan mereka tidak ingin berpisah," ujar sumber lainnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading