Sukses

Entertainment

Akurnya Kakak Beradik Selebriti Tanah Air Ini, Siapa Saja?

Fimela.com, Jakarta Memiliki saudara kandung yang bisa terus rukun sampai dewasa dan menua bersama merupakan sebuah anugerah. Potret ini bisa tercermin dari hubungan antara kakak beradik Marissa Haque, Soraya Haque, dan Shahnaz Haque.

Kala Soraya harus mendapatkan cobaan ketika suaminya, Ekki Soekarno sakit dan sempat kritis, keluarga pun menjadi penguat. Mereka, kakak beradik ini menjadi teman terbaik dalam keadaan senang dan susah.

"Kesayangan. Doa di saat tahajud adalah umpama panah yang tepat mengenai sasaran. Kami yang menginginkan Husnul Khatimah, maka selalu bersangka baik," tutur Shahnaz di laman Instagramnya, shahnaz.haque, baru-baru ini.

Keluarga merupakan bagian dari lingkaran dekat yang selalu memberikan kehangatan. Keluarga adalah sosok-sosok istimewa yang akan senantiasa memberikan dukungan dan juga pembelaan.

"Keluarga itu penuh dengan indahnya kehangatan. ALLAH menciptakan betapa istimewanya mereka untuk hidup saya. Ketika kami tunduk dalam syari'at-NYA, ridha atas takdir-NYA, tersenyum dalam musibah, tegar dalam ujian, teguh dalam pendirian, maka hadiah dari langit Alhamdulillah menjadi hak," imbuh Shahnaz Haque.

Kakak beradik ini memang bukan menjadi satu-satunya. Beberapa selebriti Tanah Air juga memiliki saudara kandung yang senantiasa mendukung.

Zaskia Sungkar-Shireen Sungkar

Kekompakan dua kakak beradik ini memang tak bisa diremehkan. Semakin akrab ketika keduanya juga membuat kanal YouTube bersama. Sebagai adik, Shireen sering memberikan pembelaan kepada kakaknya kala berurusan dengan netizen.

Raffi Ahmad-Syahnaz Sadiqah

Mungkin hampir seluruh penduduk Indonesia yang memiliki televisi akan mengenal sosok Raffi Ahmad. Sebagai seorang selebriti papan atas Indonesia, ia selalu memberikan dukungan kepada adiknya, Syahnaz Sadiqah.

 

Marcella Zalianty-Olivia Zalianty

Kakak beradik ini juga memiliki hubungan yang sangat baik. Kala sang kakak tersandung masalah hukum, Olivia Zalianty pun memberikan dukungannya.

Zaskia Adya Mecca

Baru-baru ini di laman Instagramnya, Zaskia Adya Mecca mengungkap bagaimana hubungannya yang dekat dengan saudara kandungnya seperti Haikal Kamil, Tasya Nur Media, Tania Ray Mina, dan lainnya.

Cathy Sharon-Julie Estelle

Cathy Sharon pernah mengalami masa-masa sulit dalam perjalanan biduk rumah tangganya. Namun, sebagai adik, Julie Estelle pun senantiasa memberikan dukungan positifnya.

Sara Wijayanto-Adinia Wirasti

Sama-sama cantik, itulah yang tampak pada kakak beradik Sara Wijayanto dan Adinia Wirasti. Mereka selalu kompak sebagai saudara kandung.

Al-El-Dul

Anak pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang selalu akur. Nilai kekeluargaan yang ditanamkan sang ayah telah melekat kuat pada sanubari mereka. Tak heran ketika mereka selalu saling dukung, tak pernah saling menyakiti.

Nadine-Mischa-Marcell ChandraWinata

Siapa yang tak mengenal tiga serangkai kakak beradik Chandrawinata ini. Paras yang menawan membuat Nadine, Marcell, dan Mischa Chandrawinata kompak terjun ke dunia entertainment.

Yuni Shara Krisdayanti

Sejak kecil, orangtua Yuni Shara dan Krisdayanti memang selalu menanamkan nilai kebersamaan sebagai saudara kandung. Hal inilah yang membuat keduanya bisa akur sampai sudah menjadi artis senior Tanah Air.

Nana Mirdad-Naysila Mirdad

Kekompakan juga tampak dari anak pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Nana Mirdad dan Naysila Mirdad. Keduanya begitu akrab seakan tak pernah terlibat pertengkaran.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading